EdgePoint Akuisisi Asiaspace, Entitas Perusahaan Ganti Nama Menjadi EdgePoint Towers

BISNISASIA.CO.ID, KUALA LUMPUR – EdgePoint Holdco Pte Ltd (EdgePoint) hari ini mengumumkan akuisisi Asiaspace Sdn Bhd, yang kemudian berganti nama menjadi EdgePoint Towers Sdn Bhd. Dengan mengakuisisi 178 menara telekomunikasi, EdgePoint Towers Sdn Bhd akan menjadi entitas penyedia menara baru EdgePoint di Malaysia, yang dapat melayani kebutuhan infrastruktur telekomunikasi para operator jaringan seluler di seluruh negeri.

“Asiaspace dikenal sebagai pelopor dalam industri infrastruktur telekomunikasi dan kami sangat bangga dapat membangun basis yang kuat melalui akuisisi ini. Dengan adanya menara-menara tersebut di Malaysia, ditambah dengan pertumbuhan kami di Indonesia, semakin memperkuat kemampuan kami untuk mengakses peluang dan meningkatkan bisnis kami di ASEAN. Kami akan terus memenuhi komitmen untuk menyediakan infrastruktur yang siap menghadapi masa depan untuk bisnis di seluruh wilayah secara berkelanjutan, kami juga berharap dapat bekerja sama dengan pemangku kepentingan industri di sini, di Malaysia untuk mewujudkan aspirasi konektivitas bangsa,” ungkap Suresh Sidhu, CEO EdgePoint.

Sementara itu, Datuk Abdul Ghani Abdullah, pendiri Asiaspace Sdn Bhd, mengatakan “Kami bangga menjadi bagian dari visi dinamis EdgePoint untuk masa depan infrastruktur telekomunikasi. Kami adalah salah satu pemain awal di sektor ini – sebagai perusahaan pertama di Malaysia yang menyediakan layanan sharing service untuk infrastruktur telekomunikasi, dan berperan penting bagi negara dalam mewujudkan kebutuhan infrastruktur telekomunikasi yang terus berkembang di dunia yang semakin digital. Kami berharap EdgePoint semakin berkembang untuk terus memajukan konektivitas di Malaysia dan di ASEAN.”

Datuk Ghani akan terus terlibat dalam industri melalui entitas terpisah, Asiaspace Broadband.(BA-04)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here