Dua Tim Indonesia Siap Rebut Gelar Juara Dunia Free Fire di Ajang Free Fire World Series 2021 Singapore

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Tonton dan dukung tim-tim Free Fire terbaik dari Indonesia, yang akan melawan para talenta esports ternama dunia di Free Fire World Series 2021 Singapore (FFWS 2021 SG)! Turnamen internasional ini akan dimulai pada tanggal 28 Mei dengan babak Play-Ins dan akan diakhiri dengan babak Final pamungkas pada 30 Mei.

Sebanyak total 18 tim dari 11 wilayah seluruh dunia akan berkumpul di Singapura dan bersaing untuk mendapatkan sebagian dari total hadiah senilai US$2.000.000 (setara dengan Rp28 miliar) – hadiah terbesar sepanjang sejarah turnamen Free Fire.

Diselenggarakan oleh pengembang dan penerbit game online global terkemuka Garena, Free Fire World Series adalah turnamen esports internasional terbesar dan paling ikonik dari Free Fire, dimana Free Fire World Series 2019 perdana yang dilakukan telah disaksikan lebih dari 2 juta penonton online secara bersamaan di acara puncaknya. Pencapaian tersebut pada saat itu merupakan rekor dunia tertinggi untuk turnamen esports seluler.

Christian Wihananto, Produser Garena Free Fire Indonesia turut mengajak para survivor di Indonesia untuk mendukung EVOS Divine dan First Raiders, selaku dua tim perwakilan Indonesia di turnamen ini.

“Sejalan dengan komitmen Garena menghadirkan beragam turnamen esports sebagai wadah kompetisi, kedua tim nasional ini sudah menempuh jalan panjang sejak FFML Season III 2021 pada Januari-Februari hingga FFIM 2021 Spring pada April-Mei lalu sebelum akhirnya dapat mewakili Indonesia di turnamen Free Fire World Series 2021 Singapore. Kami berharap kedua tim dari Indonesia, EVOS Divine dan First Raiders akan mampu bertarung dengan baik dan sportif melawan tim-tim terbaik Free Fire dari seluruh dunia di Singapura bahkan hingga mendapatkan gelar juara musim ini. Mari bersama kita dukung kedua tim Indonesia dan saksikan langsung perjuangan mereka di kejuaraan FFWS 2021 SG!” katanya.

Sebelumnya, EVOS Divine dan First Raiders telah melalui perjuangan sengit dan menyisihkan ratusan tim lainnya di dua turnamen tingkat nasional Free Fire Master League (FFML) Season III dan Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2021 Spring. Setelah berhasil keluar sebagai juara 1 dan 2 dari FFIM 2021 Spring, EVOS Divine dan First Raiders kemudian berhasil meraih gelar “The Masters” dan berhak menjadi perwakilan Indonesia di kejuaraan dunia FFWS 2021 SG yang akan dilaksanakan akhir pekan ini.

FFWS 2021 SG menjadi bukti dari komitmen berkelanjutan Garena dalam upaya menyediakan konten esports yang menarik dan kompetitif bagi komunitas global. World Series edisi 2021 akan diadakan secara offline di Marina Bay Sands Expo and Convention Centre di Singapura, dimana acara ini menandai langkah awal kembalinya pertandingan esports internasional Free Fire setelah turnamen pada tahun 2020 diadakan sepenuhnya secara online.

Dengan fokus terpenting kepada protokol kesehatan dan keselamatan bagi semua pihak yang terlibat, Garena telah bekerja sama dengan otoritas lokal dan telah menerapkan langkah-langkah pengawasan dan perlindungan yang ketat.(BA-04)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini