PT Johnson & Johnson Fasilitasi Koordinasi Antar Penyedia Asuransi dalam Pemberian Manfaat Pelayanan Kesehatan

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – PT Johnson & Johnson Indonesia bersama dengan Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) dan International Pharmaceutical Manufacturers Group (IPMG), melakukan Dialog Kebijakan secara virtual tentang “Memajukan Kebijakan Koordinasi Manfaat (COB) di Indonesia”.

Dialog ini secara luas bertujuan untuk meninjau kemajuan dan mengidentifikasi bidang-bidang utama yang perlu ditingkatkan menyusul dampak pandemi COVID-19, dengan mempertemukan sejumlah mitra publik dan swasta untuk mendukung peningkatan Universal Health Coverage di Indonesia.

Peserta dialog kebijakan ini mayoritas merupakan pejabat kunci dari sejumlah instansi pemerintah, seperti Kementerian Kesehatan, Kementerian Keuangan, Kantor Staf Kepresidenan, BPJS Kesehatan, dan kalangan akademisi yang dihormati serta perusahaan asuransi jiwa dan anggota AAJI serta perwakilan IPMG.

Sawan Malik, Presiden Direktur dari PT Johnson & Johnson Indonesia dalam sambutannya mengatakan, Johnson & Johnson telah bermitra dengan sejumlah pemangku kepentingan terkait untuk memastikan kami dapat mengembangkan dan memberikan solusi terintegrasi berbasis bukti untuk kesehatan masyarakat dan berkomitmen untuk terus melakukannya.

“Dan dalam upaya membantu mewujudkan Indonesia yang lebih sehat, kami sangat senang menjadi bagian dari Dialog Kebijakan ]Memajukan Koordinasi Kebijakan Manfaat di Indonesia’ bersama dengan rekan rekan kerja yang terhormat dari Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) dan International Pharmaceutical Manufacturers Group. (IPMG),” katanya.(BA-04)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here