Finger Heart Campaign, Menyebarkan “Tanda Hati” pada Bulan Keluarga

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Bulan Mei dirayakan sebagai Bulan Keluarga di Korea Selatan. Pada perayaan tahun ini, Korean Cultural Center Indonesia (KCCI) melakukan program spesial bagi masyarakat Indonesia untuk turut memeriahkan Bulan Keluarga tersebut yang berjudul “Finger Heart Campaign”.

Melalui “Finger Heart Campaign”, KCCI mengajak masyarakat untuk ikut menyebarkan kasih pada Bulan Keluarga melalui foto-foto. Ini merupakan kampanye daring agar orang-orang mengunggah foto dengan pose membuat gestur tanda hati (finger heart). Periode unggah adalah 20-28 Mei 2021 melalui Instagram atau Twitter.

Untuk ikut dalam “Finger Heart Campaign” maka perlu mengetag akun KCCI, di Instagram atau Twitter, serta menulis tagar #BulanKeluargaKorea #fingerheart #bersamaKCCI pada takarir. Sebagai puncaknya, video kompilasi foto akan dipamerkan secara daring di media sosial KCCI pada 29 Mei 2021.

Kampanye ini terbuka untuk masyarakat umum dari berbagai usia dan latar belakang. Peserta dapat mengunggah foto baru maupun lama asalkan berpose dengan gestur tanda hati. Melalui kampanye ini, KCCI berharap dapat menyemangati masyarakat, di mana pun berada, yang masih berjuang melawan pandemi Covid-19.

Sebagai bentuk apresiasi atas partisipasi masyarakat, KCCI akan memilih lima foto terunik. Nantinya, pengunggah foto terunik tersebut akan mendapatkan hadiah dari KCCI.(BA-04)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here