PMPL SEA Championship S3, Euforia Arena PUBG MOBILE se-Asia Tenggara

RN – Setelah sukses menaklukan PMPL ID S3 bulan April lalu, 4 tim PUBG MOBILE terbaik Indonesia akan melanjutkan perjalanan mereka menuju turnamen berskala internasional di PMPL SEA Championship S3 diinisasi oleh Tencent Games dan diselenggarakan oleh VSPN.

LIVESCAPE, AURA ESPORTS, EVOS REBORN, dan BIGETRON RED ALIENS akan bertanding pada untuk memperebutkan 2 slot menuju PUBG MOBILE Global Championship 2021 dan hadiah prize pool sebesar $150,000 USD atau setara dengan lebih dari dua milyar rupiah.

“PMPL SEA Championship tahun lalu telah berhasil ditaklukan tim dari Indonesia, yaitu BIGETRON RED ALIENS. Hasil tersebut menjadi harapan khusus bagi penggemar Indonesia untuk mengulang prestasi kedua kalinya. Kami sangat bangga dapat menyediakan arena tempat antar tim di seluruh Asia Tenggara untuk membuktikan kemampuan terbaik mereka di medan perang. Kami harap penampilan dari tim terbaik se-Indonesia dapat menghibur dan menginspirasi seluruh generasi muda untuk mengasah talenta mereka menjadi yang terbaik di dunia, khususnya di bidang Esports,” ujar Oliver Ye, Direktur PUBG MOBILE Asia Tenggara.

Pada seri PMPL SEA Championship sebelumnya, BIGETRON RED ALIENS menampilkan performa mengesankan sehingga berhasil menaklukan 15 tim pesaingnya dengan selisih yang solid. Bahkan, BTR Ryzen dinobatkan sebagai Gunkiller Player atas performa individu sepanjang jalannya turnamen. Atas hasil tersebut BIGETRON RED ALIENS lolos secara langsung untuk PMPL SEA Championship S3.

3 tim lain yang menemani tim alien merah juga memiliki modal kuat sebelum menjalani turnamen se-Asia Tenggara ini, GEEK FAM dan AURA ESPORTS sebelumnya mendominasi turnamen wilayah Indonesia di PMPL ID S3 dengan merengkuh peringkat 1 dan 3. Tak lupa EVOS REBORN menjadi wakil ke-4 berkat prestasi mereka menjadi juara regular season di PMPL ID S3. 4 tim tersebut menjadi wakil nusantara untuk bersanding bersama tim PUBG MOBILE papan atas lainnya yang juga melewati turnamen di wilayah masing-masing.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here