Muscle First, Suplemen Fitness Indonesia viral di TikTok

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Muscle First, sebagai salah satu brand suplemen fitnes di Indonesia telah sukses menggemparkan dunia social media di TikTok dengan mengadakan push up challenge secara online melalui akun @musclefirstofficial yang mencapai 8juta pengikut video.

Terbukti dari ribuan bahkan ratusan peserta yang mengikuti TIKTOK push up challenge. Dalam TIKTOK push up challenge, Muscle First mengusung hastag #sehatbarengm1 dalam rangka mengajak masyarakat tetap berolahraga saat puasa.

Adapun persyaratan yang harus dilakukan oleh peserta challenge diantaranya cukup sederhana yaitu mereka cukup melakukan 5x workout di rekam dan kemudian dibagikan melalui akun TikTok.

Tidak sampai disitu, Muscle First juga memberikan hadiah IPAD 8 dan SUSU WHEY PROTEIN terbaru nya yaitu #M1PROWHEY untuk 10 orang pemenang TIKTOK push up challenge.

Sebelumnya, Muscle First juga sudah pernah mengadakan #M1TRANSFORMATION challenge. “Di challenge kedua ini, kami berharap semakin banyak lagi yang tergerak melakukan kegiatan positif,” katanya.

Founder Muscle First, Sally Varsly mengatakan dengan mengadakan TIKTOK push up challenge bertujuan masyarakat untuk hidup lebih sehat dimasa pandemic.

“Olaharaga bisa dilakuin dimana aja kok, gak harus punya alat mahal, dirumah aja cukup asal kita ada niat. Salah satu nya tetap berolahraga push up yang bisa dilakukan dirumah, dalam menjaga imunitas tubuh,” ungkap Sally.

Sally Varsly menambahkan, Muscle First juga rutin mengedukasi masyarakat melalui berbagai tips seputar olahraga, yang dibagikan melalui media sosial Instagram @musclefirstofficial dan @sallyvarsly, dengan tujuan membantu dan mempermudah masyarakat menerapkan pola hidup sehat.

Selain olahraga, rupanya penting sekali untuk memenuhi kebutuhan asupan protein setiap hari nya, dengan berbagai produk diantaranya M1 PRO ISOLATE, M1 PRO WHEY, M1 PRO GAINER, M1 PRO BCAA, M1 PRO CASEIN dan M1 PRO CREATINE.(BA-04)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here