Tangkap Momen Hari Raya Idul Fitri Minim Blur dengan Memanfaatkan Fitur Gimbal Stabilization 2.0 dari vivo X60 Series 5G

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Sudah menjadi tradisi masyarakat Indonesia untuk berkumpul bersama keluarga di saat Lebaran. Namun, meski Lebaran kali ini belum bisa dirayakan bersama keluarga besar karena adanya larangan mudik demi percepatan penanganan COVID-19, hal ini seharusnya tidak menjadi penghalang dalam melakukan silaturahmi karena kini kita dapat memanfaatkan teknologi untuk tetap terhubung dengan siapapun dan di manapun.

Kendala silaturahmi ini bisa diatasi dengan melakukan video atau mengabadikan momen dengan membuat foto dan video yang bisa dibagikan ke keluarga besar. Kemudahan teknologi ini kini didukung oleh vivo X60 Series 5G yang memiliki teknologi dan yang akan menghasilkan tangkapan gambar yang jernih dan stabil. Teknologi ini juga didukung dengan fitur hinggauntuk membantu  pengguna dalam merekam setiap momen berharga dan kebersamaan Lebaran.

Senior Brand Director vivo Indonesia, Edy Kusuma mengatakan, Hari raya Lebaran sangat identik dengan kebersamaan dan momen penuh kehangatan dengan sanak saudara.

“Walau Lebaran kali ini agak berbeda dan penuh keterbatasan, namun kita tetap bisa merekam dan berbagi momen-momen kebersamaan tersebut dengan memanfaatkan teknologi, tanpa mengurangi esensi silaturahmi. Pengguna pun kini bisa berbagi video kebersaman yang lebih jernih dan stabil dengan mengeksplorasi fitur-fitur dan teknologi Gimbal Stabilization 2.0 yang ada di vivo X60 Pro 5G,” katanya

Teknologi Gimbal Stabilization 2.0 pada vivo X60 Pro 5G mampu mengimbangi guncangan kamera dan secara maksimal tetap akan merekam foto maupun video dengan gambar dengan tetap mulus dan tidak buram.

Teknologi kamera dari vivo X60 Series 5G dilengkapi dengan kamera depan dengan resolusi 32MP. Kamera belakang ponsel ini terdiri dari 48MP Main Camera, 13MP Portrait Camera – 2x Optical Zoom, serta 13MP Super Wide – Angle Camera with 2.5cm Macro. Kamera belakangnya juga didukung dengan teknologi yang membuat hasil tangkapan gambar lebih sempurna.

Selain memiliki kemampuan kamera yang luar biasa, vivo X60 Series5G juga ditunjang dengan kemampuan SoC yang akan memberikan pengalaman menggunakan dengan lebih kencang dan aksesibilitas luas dengan jaringan 5G, ketika infrastruktur jaringan 5G telah siap di wilayah mereka nantinya. Untuk kapasitas penyimpanannya, vivo menyediakan 12GB RAM + 256GB ROM pada vivo X60 Pro 5G. Lebih lagi, Ponsel ini juga dibekali kemampuan RAM yang bisa ditambah hingga 3GB. Untuk sektor daya-nya, vivo X60 Pro 5G diperkuat dengan baterai 4200 mAh dan sudah memiliki kemampuan 33W FlashCharge.

Bagi konsumen yang ingin mendapatkan ini, vivo X60 Series 5G sudah tersedia di pasar Indonesia dan bisa didapatkan secara maupun vivo X60 Series 5G hadir dalam dua varian, yaitu yang dijual seharga dan yang dijual dengan harga smartphoneonlineoffline. vivo X60 Pro 5GRp 9.999.000,- vivo X60 5GRp 7.999.000.(BA-04)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini