Facetrix, Vidio Original Series Terbaru Siap Hibur Pecinta Drama Romansa

Facerrix

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Vidio sebagai salah satu platform Over-The-Top (OTT) bersama dengan Screenplay, kembali menghadirkan original series terbaru untuk menghibur para pecinta serial bergenre drama romantis yaitu Facetrix.

Dibintangi oleh deretan artis muda berbakat Rebecca Klopper, Bastian Steel, Naufal Samudra, Oubrey Aulia, Ciquita Stralen, Dea Aditya dan Rafi Angkarana, series ‘Facetrix’ yang disutradarai oleh Ardy Octaviand.

Vidio Original Series ‘Facetrix’ menceritakan tentang kisah remaja bernama Molly (Rebecca Klopper) yang hidupnya berubah ketika ponsel kunonya menjadi ajaib.

Joko Anwar Bikin Film Pendek Andalkan vivo X60 Series 5G

Siapapun yang mengambil selfie bersama Molly menggunakan aplikasi FaceTrix di ponsel kuno itu akan jatuh cinta padanya.

Berawal dari sering di-bully secara fisik di media sosial, Molly tiba-tiba menjadi sangat populer di sekolah dan berkencan dengan selebgram tampan di sekolahnya.

Molly yang dulunya selalu merasa kurang percaya diri dan kurang populer lantas berubah jadi pribadi yang narsis dan terlalu menikmati popularitasnya.

Ray (Bastian Steel) sebagai sahabat Molly mencoba menghentikan Molly sebelum aplikasi FaceTrix itu semakin merusak kepribadiannya.

Namun, Molly terlalu menikmati kepopulerannya, sampai-sampai ia tidak menyadari bahwa ada bencana besar dalam hidupnya yang segera meledak ketika FaceTrix tidak bisa menolongnya lagi dan menuntut Molly untuk kembali menemukan kekuatan dirinya sendiri.

Bagaimana kisah selengkapnya?

Tayangan perdana akan dimulai 17 Mei 2021 dan episode baru hadir setiap hari Senin dan Jumat eksklusif hanya di Vidio.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini