BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) resmi menghadirkan program layanan “Hyundai Happy Healthy Eid”, yang akan berlangsung dari 5-16 Mei 2021, untuk memaksimalkan kepuasan pelanggan dalam menyambut dan merayakan Hari Raya Idul Fitri.
Sejalan dengan komitmen perusahaan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan khususnya selama bulan Ramadhan ini, Hyundai menginisiasi program layanan yang terdiri dari Layanan Perawatan Sterilisasi (Sterilization Care Service), test antigen gratis, dan program Hyundai Tetap Buka saat Hari Raya Idul Fitri.
SungJong Ha, President Director HMID, mengatakan, di momen perayaan Idul Fitri seperti saat ini, sangatlah penting untuk menjaga mobil agar tetap bersih dan steril untuk membantu mencegah penyebaran COVID-19. Hyundai selalu berusaha melakukan inovasi program layananan yang berfokus pada pelanggan.
“Oleh karena itu, sejalan dengan menyambut dan merayakan hari raya Idul Fitri, Hyundai pun mengadakan program ini sehingga pelanggan tetap bisa melakukan perawatan mobilnya sepanjang momen libur lebaran,” katanya.
Melalui layanan Sterilization Care Service, pelanggan setia Hyundai tidak perlu khawatir akan kebersihan dan sterilisasi kendaraannya. Program desinfeksi kendaraan ini dapat dengan mudah diperoleh pelanggan yang melakukan proses servis di seluruh bengkel resmi Hyundai mulai periode 5-16 May 2021.(BA-04)