LinkAja Optimalisasi Fungsi Masjid sebagai Media Pemberdayaan Ekonomi Umat

BISNISASIA.CO,ID, Jakarta – LinkAja kembali menunjukan komitmennya dalam meningkatkan perekonomian masyarakat. Salah satunya dengan cara mengoptimalisasi fungsi masjid sebagai media pemberdayaan ekonomi umat dengan menyerahkan bantuan kepada pengurus Masjid Jami’ Al Jihad di Sunter, Jakarta Utara.

Adapun bantuan yang diberikan LinkAja berupa dana renovasi masjid dan donasi alat penunjang ibadah. Dengan bantuan tersebut, diharapkan dapat memberikan manfaat yang berarti bagi warga sekitar Masjid Jami’ Al Jihad dalam beribadah, sekaligus memperkenalkan adaptasi baru dalam pembayaran zakat, infaq, sedekah, dan wakaf (Ziswaf) kini dapat dilakukan secara digital melalui QRIS yang tersedia di lingkungan masjid, sehingga dapat meminimalisir penularan virus COVID-19.

Haryati Lawidjaja, Direktur Utama LinkAja, mengatakan LinkAja menyadari bahwa masjid merupakan tempat strategis untuk pembangunan dan pemberdayaan umat, salah satunya dalam sektor ekonomi. Adanya dukungan yang kami berikan diharapkan dapat mendorong semangat para jamaah untuk beribadah dan membuka peluang usaha yang bermanfaat bagi penguatan perekonomian umat.

Sementara Dr. Hj. Siti Ma’rifah, MH. MM, Ketua Yayasan Al Jihad Al Ayyubi mengapresiasi dukungan yang diberikan LinkAja terhadap kemajuan fasilitas Masjid Jami’ Al Jihad. Diharapkan dengan dukungan yang diberikan dapat menambah kenyamanan para jamaah untuk beribadah dan mendekatkan diri dengan Allah SWT. Tidak hanya itu, edukasi yang diberikan LinkAja agar masjid dapat dimaksimalkan untuk pemberdayaan ekonomi juga diharapkan dapat meningkatkan perekonomian umat untuk terus semangat dalam mencari rezeki yang halal dan membawa keberkahan untuk semua.(BA-04)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini