Horangi Salah Satu Perusahaan Pertama yang Tawarkan Layanan Keamanan Siber di AWS Marketplace di Asia Pasifik

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Horangi, perusahaan keamanan siber asal Singapura yang menyediakan menyediakan solusi optimal untuk organisasi berbasis komputasi awan di seluruh Asia Tenggara, akan memperluas ketersediaan layanan keamanan siber mereka di platform Amazon Web Services (AWS) Marketplace. Hal itu membuat Horangi menjadi salah satu perusahaan Asia Pasifik pertama yang hadir di katalog digital AWS.

Horangi Network Security Assessment, Horangi Cybersecurity Tabletop Exercise, dan Horangi ISO 27001 Certification Readiness Support masuk ke dalam solusi yang terdapat di platform AWS Marketplace menyusul peluncuran solusi keamanan komputasi awan andalan mereka Horangi Warden (Warden) di AWS Marketplace pada tahun 2019.

Kesuksesan tersebut diikuti oleh beberapa capaian bisnis selama tahun 2020, yang meliputi penambahan 70 proyek keamanan siber baru untuk klien yang berasal dari industri perbankan, asuransi, dan modal ventura terkemuka yang berbasis di Indonesia dan Singapura.

Selain itu, Horangi juga telah menjalin kemitraan distribusi dengan Synnex Metrodata di Indonesia dan menjadi salah satu perusahaan Asia Pasifik pertama yang mendapat penghargaan Kompetensi Keamanan (Security Competency) AWS. Prestasi tersebut tercapai saat Horangi melengkapi Warden dengan kemampuan Manajemen Identitas & Akses (Identity & Access Management atau IAM) yang sejalan dengan kebutuhan untuk pengaturan sumber daya terdistribusi yang mendorong kebutuhan untuk pengaturan akses pengguna dalam organisasi.

Horangi kini menjadi bagian dari Program Akselerasi Vendor Software Independen (ISV) AWS (Independent Software Vendor Accelerate Programme), yang membantu para ISV untuk mendorong bisnis baru dan mengakselerasi siklus penjualan dengan membangun hubungan antara peserta ISV dan organisasi AWS Sales.

CEO dan Co-Founder Horangi Paul Hadjy mengatakan kehadiran ‘Warden’ Horangi di AWS Marketplace bersama dengan Kompetensi Keamanan AWS yang menyertainya serta partisipasi dalam Program Akselerasi ISV AWS, merupakan momentum yang tepat di tengah proses transformasi digital yang mengakselerasi pertumbuhan model bisnis komputasi awan di Asia Tenggara.

”Jangkauan pasar AWS meningkatkan kemampuan kami untuk memenuhi permintaan konsumen akan solusi keamanan siber yang efektif dan mampu meminimalisir postur risiko digital sebuah organisasi,” kata Hadjy.

AWS menghadirkan solusi yang terukur, fleksibel, dan hemat biaya bagi para startup maupun perusahaan global. Untuk mendukung proses integrasi dan penerapan solusi dengan lancar, AWS menjalankan Program Kompetensi AWS (AWS Competency Program) untuk membantu konsumen mencari Mitra AWS (AWS Partners) dengan pengalaman industri dan keahlian yang mendalam.

“Melalui kerja sama dengan beberapa perusahaan digital paling berkembang di kawasan Asia Tenggara, Horangi terus berkomitmen untuk membantu banyak bisnis di kawasan ini agar bertransisi ke model bisnis digital secara efektif dan aman. COVID-19 telah mendorong perubahan ke arah digital, dan prestasi kami menegaskan kembali kepercayaan para pemimpin Asia Tenggara dalam kemampuan Horangi untuk mendukung keamanan siber mereka,” tambah Hadjy.(BA-04)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini