JJ Lin Kolaborasi dengan Anne Marie, Hadirkan “Bedroom”

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Penyanyi pop asal Singapura JJ Lin merilis single baru yang berjudul “Bedroom”. “Bedroom” merupakan single hasil kolaborasi JJ Lin dengan penyanyi internasional, Anne Marie. Single ini juga telah mengeluarkan video lirik yang diunggah melalui kanal YouTube JJ Lin sejak 23 April 2021.

Lagu berbahasa Inggris ini menyajikan musik ballad yang bernuansa lembut dan diiringi piano. JJ Lin mengaku sangat senang bisa berkolaborasi dengan Anne Marie, penyanyi asal Inggris yang lagu-lagunya mendunia.

“Saya sangat senang dengan adanya kolaborasi dengan Anne Marie dalam single ‘Bedroom’,” kata JJ Lin melalui jumpa pers via Zoom, Jumat (30/4/2021).

JJ Lin menambahkan, ia sangat terkesan dengan bakat dari Anne Marie. “Saya sangat terkesan dengan bakat menulis lagu dan penampilan panggung Anne, dan menurut saya dia memiliki suara bagaikan malaikat,” ujar JJ Lin.

Anne Marie ternyata juga menyambut baik kolaborasi tersebut. Apalagi, ia berkolaborasi dengan salah satu artis Mandopop atau pop mandarin terbesar di dunia. “Aku senang dengan kolaborasi ini. Dan ini keren banget,” ucap Anne Marie.

Lirik lagu “Bedroom” menceritakan tentang perjuangan seseorang yang ditinggalkan oleh pasangan yang dicintainya.

Anne Marie dan JJ Lin lantas memberikan tanggapannya tentang lagu “Bedroom”. “Ini lagu yang sedih dan bisa membuat kalian menangis, walau kalian bisa pergi dan bilang senang. Kadang-kadang, kamu harus membiarkannya keluar untuk menangis,” ungkap Anne Marie.

“Kalau buat saya, melihat lagu ini secara berbeda. Pastinya lagu ini berbicara tentang cinta, hubungan dua orang yang punya kisah cinta,” ujar JJ Lin.(BA-04)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here