Compas Quick Report Bantu Umkm Raih Sukses Di Marketplace

  • Whatsapp

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – PT Telunjuk Komputasi Indonesia melalui anak usahanya Compas.co.id kini  resmi memperkenalkan produk baru, Compas Quick Report atau bisa disebut dengan Compas QR. Peresmian produk baru ini dilaksanakan pada tanggal 29 April 2021 yang dipromosikan secara serentak melalui situs online seperti Instagram, Linkedin dan juga website resmi Compas.

Compas Quick Report merupakan produk laporan data sekali beli yang disajikan khusus bagi para pemula maupun profesional bisnis dengan menyajikan berbagai macam informasi seputar data potensi pasar e-commerce yang valid serta memberikan kemudahan dalam melihat data pasar e-commerce tanpa memakan waktu lama.

Produk ini juga memiliki fitur seperti Top Seller, Top Product Listing, Top Official dan Non Official Store di e-commerce dengan berbagai macam pilihan kategori. Compas Quick Report dapat memberikan data-data frekuensi penjualan suatu barang, menemukan produk terbaik di e-commerce, mengetahui brand yang sedang menguasai angka penjualan dan sebagai laporan parameter pengukuran pasar.

“Compas Quick Report dapat membantu banyak pebisnis mulai dari pemula hingga profesional dalam mengembangkan dan meningkatkan bisnis online mereka melalui data-data yang komprehensif. Karena dengan Compas Quick Report membantu pelaku usaha dapat melihat peluang dan potensi agar bisa meraih jumlah market yang maksimal,” kata Hanindia Narendrata selaku CEO & Co-Founder dari Telunjuk.com dan Compas.co.id

Compas.co.id melalui inovasi terbarunya, Compas Quick Report diharapkan dapat memberikan pelayanan terbaik serta membantu para pelaku usaha untuk dapat berkembang, beradaptasi, dan memahami strategi penetapan harga dan persaingan di industri bisnis dengan pemanfaatan data seperti menggunakan Compas Quick Report.(BA-04)