Realme Luncurkan C20, Motion Activated Night Light dan dan realme Watch S

  • Whatsapp

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – realme C Series merupakan kategori smartphone yang digemari oleh jutaan pengguna global sebagai produk value-for-money yang berkualitas. Merek smartphone Favoritnya Anak Muda secara resmi meluncurkan realme C20 sebagai New Entry-Level King di bawah Rp 1,5 juta dan menjadi Entry-Level King di Indonesia.

Selain itu, realme juga meluncurkan produk layaknya karya seni dari kategori Home AIoT – realme Motion Activated Night Light untuk mewujudkan ambisi realme sebagai No.1 AIoT Choice di Indonesia.

Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia mengatakan, realme C Series digemari oleh jutaan pengguna Indonesia dan menjadi pilihan utama smartphone entry-level untuk anak muda di Indonesia. Hal itu tercapai berkat kapasitas baterai besar dengan daya tahan yang luar biasa, layar besar, kualitas yang tinggi dan tampilan desain yang dirancang dengan baik.

“Hari ini, kami menghadirkan realme C20 sebagai smartphone untuk penggunaan dan hiburan sehari-hari yang esensial, sehingga anak muda dapat memiliki pilihan tambahan smartphone realme C Series yang mampu memenuhi kebutuhan mereka,” ujarnya.

“Sedangkan di tahun 2021, kami memiliki visi menjadi No.1 AIoT Choice di Indonesia. Untuk itu, kami memperkenalkan AIoT terbaru kami dari kategori Home untuk menerangi rumah Anda secara lebih pintar & berseni dengan realme Motion Activated Night Light. Perangkat ini mengusung built-in infrared motion dan photo-sensor yang dapat mendeteksi gerakan sejauh 6 meter, jadi Anda tidak perlu repot mencari saklar lampu di tengah kegelapan ruangan,” tambah Palson.

realme C20 memiliki baterai 5000mAh lebih tahan lama dengan super power saving mode. realme C20 dapat bertahan hingga 43 hari dalam mode siaga, memutar musik selama 92,3 jam, menonton film selama 23 jam, dan melakukan panggilan selama 43 jam.

realme C20 mengadopsi layar besar 6,5 inci yang siap menghadirkan pengalaman visual imersif untuk bermain game, berselancar di internet, dan penggunaan sehari-hari berkat screen-to-body ratio mencapai 89,5% serta desain mini-drop.

realme C20 dilengkapi prosesor octa-core Helio G35 dengan clock speed 2,3GHz, memberikan pengalaman bermain game yang mulus bagi pengguna. Selain itu, dengan kapasitas penyimpanan 32GB memungkinkan pengguna untuk menyimpan file aplikasi. Jika pengguna membutuhkan ruang penyimpanan yang lebih banyak, memori realme C20 dapat diperluas dengan kartu micro SD hingga 256GB.

realme C20 mengadopsi Geometric Art Design, yang merupakan cara unik dari realme untuk menarik lebih banyak perhatian dari anak muda. Selain itu, realme C20 terus dijaga kualitasnya melalui desain tahan percikan air dan pengujian kualitas yang ketat untuk memastikan keandalan dan daya tahan dari smartphone.

Selain itu, realme juga menghadirkan Motion Activated Night Light mendukung deteksi gerakan manusia atau biasa dikenal dengan human motion detection. Hal tersebut dimungkinkan karena realme Motion Activated Night Light dilengkapi dengan built-in infrared motion sensor dan photo-sensor yang mendukung 120° sensing area yang super luas, dengan area efektif 6 meter. Fitur tersebut dapat mendeteksi pergerakan bahkan dalam kondisi minim cahaya, sehingga pengguna tidak perlu meraba-raba dalam gelap hanya untuk menemukan saklar lampu.

realme Motion Activated Night Light menggunakan desain diffused light. Dengan lampu warm yellow 2800k untuk menstimulasikan cahaya alami — hangat dan lembut tanpa menyilaukan mata. Lampu malam ini juga telah lulus sertifikasi keamanan fotobiologi berkat tidak ada lampu yang berkedip-kedip dan tanpa pancaran cahaya biru level R0 yang berbahaya. Selain itu, realme Motion Activated Night Light juga mendukung dual brightness adjustment; tingkat cahaya lebih tinggi untuk memberikan pancaran cahaya lebih terang dan cocok untuk ruangan besar; tingkat cahaya rendah yang memancarkan pancaran cahaya sedang dan menerangi tanpa mengganggu orang lain.

realme juga memperbarui realme Watch S yang kini hadir lebih trendi dari sebelumnya. Sebagai asisten kesehatan paling trendi di segmen harga Rp 1 juta, realme Watch S Master Edition akan ikut meramaikan style Ramadan anak muda. realme Design Studio berkolaborasi dengan Grafflex, seorang seniman budaya pop Korea yang terkenal, membuat realme Watch S dengan sentuhan budaya pop yang terdiri dari animasi, game, hip-hop dan sneakers.(BA-04)