LG Sap Hadirkan Air Purifier Yang Dapat Menjangkau Seluruh Ruangan

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Semakin tingginya kebutuhan masyarakat Indonesia atas perangkat air purifier sebagai pilihan untuk menjaga kualitas udara dalam rumah, PT LG Electronics Indonesia (LG) menyatakan kesiapannya untuk segera memasarkan air purifier di Indonesia.

Bakal hadir dengan nama LG PuriCare 360 Air Purifier, perangkat pemurni udara ini dikatakan membawa inovasi yang memungkinkan jangkauan bentang pemurnian udara lebih jauh dan distribusi udara bersih yang lebih melingkupi seluruh ruang penempatannya.

“Kehadiran air purifier LG ini akan menjadi jawaban keraguan masyarakat atas performa unit pemurni udara miliknya maupun bagi mereka yang sedang mempertimbangkan untuk memiliki air purifier dalam menjaga kualitas udara dalam rumah,” ujar Satrio Mulyo P sebagai Part Leader Air Conditioning.

LG PuriCare 360° Air Purifier dikembangkan dengan membawa tiga keunggulan utamanya. Desain unik membundar, Clean Booster serta paduan Safe Plus Filter dan Ionizer.

Desain membundar LG PuriCare 360° Air Purifier dibuat tak hanya dalam kejaran menjadi berbeda dari bangun bentuk air purifier berupa bidang persegi panjang yang jamak ditemui di pasar. Dengan lubang aliran udara berada di keseluruhan sisinya, desain seperti tabung ini dirancang untuk memastikan udara bersih mengalir ke setiap penjuru ruang dimanapun peletakan unit pemurni udara LG ini.

Ditambah lagi, LG pun merancang saluran aliran udara dari dasar tubuhnya yang ditopang penyangga pendek. Hal ini guna memastikan aliran udara bersih pun melingkupi bagian ruang yang paling dekat dengan lantai.

Bila desain membundar memastikan udara bersih menjangkau lebih banyak sisi dalam ruang, Clean Booster menjadi inovasi LG yang lebih berfokus pada kecepatan dan jarak jangkauan distribusi udara bersih dalam ruang. Berbentuk kipas yang terdapat pada bagian atas unit, keberadaannya akan membuat sirkulasi udara berjalan lebih aktif. Dalam riset perbandingan internal dengan produk air purifier LG sebelumnya yang tanpa Clean Booster, LG PuriCare 360 Air Purifier terhitung 24% lebih cepat dalam melakukan pembersihan udara.

Mengoptimalkan kinerjanya dalam distribusi udara bersih, Clean Booster dapat diatur dalam mode dinamis. Unit kipas ini akan terangkat dalam variasi kemiringan 35 derajat hingga 55 derajat dan bergerak berputar untuk menjangkau sisi terjauh dalam ruangan. Mengaktifkannya membuat Clean Booster mampu mendistribusikan udara bersih hingga menjangkau jarak tujuh setengah meter dari posisinya diletakkan.

Saat desain unik memastikan udara bersih mengalir ke seluruh sisi dan Clean Booster memberi jangkauan pemurnian udara lebih jauh, sistem penyaringan Safe Plus Filter dan Ionizer disematkan LG untuk lebih memberikan kenyamanan terkait kualitas pembersihan udara dengan LG PuriCare 360 Air Purifier.

Tersirat pada namanya, Safe Plus filter merupakan rancangan proses penyaringan udara berlapis yang dibuat LG untuk memastikan pembersihan udara tak hanya membebaskan ruang dari partikel debu mikro dan allergen seperti pada saringan konvensional. Melengkapi penyaringan udaranya ini, LG menambahkan deodorization filter untuk menyingkirkan bau-bauan tak sedap dari ruangan. Sebagai pemungkasnya, LG melengkapinya dengan kolaborasi antara kerja H13 Grade HEPA Filter dan Ionizer yang efektif memberikan perlindungan dengan mengeliminasi bakteri dan virus.

Tak sekedar klaim, untuk kemampuan pembersihan udara pada LG PuriCare 360° Air Purifier, perusahaan telah melalui pengujian dan mendapat sertifikasi. Diantaranya Korea Asthma & Allergy Association (KAF) untuk tingkat efektivitas menghilangkan debu dan allergen hingga 99% serta Korea Air Cleaning Association yang menguji dan mensertifikasi kemampuan air purifier LG dalam mengurangi lima jenis gas berbahaya dengan efektivitas hingga 99%.(BA-04)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here