LG International Corp Tandatangani Perjanjian Kerjasama dengan PT Pyridam Farma Tbk

  • Whatsapp
Prosesi penandatanganan Cooperation Agreement (28/4) Antara LG International Corp (LGI) dengan PT Pyridam Farma Tbk (PYFA) oleh Mr. Choi Min (Head of Indonesia New Growth Driving Division), Yenfrino Gunadi (Direktur PT Pyridam Farma Tbk - PYFA), dr. Widjanarko Brotosaputro (Direktur PT Pyridam Farma Tbk - PYFA), Mr. CH Lee (President Director LG International Indonesia) dan Mr. Hun Kim (Head of Management Division Indonesia).

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA –  LG International Corp (LGI), bagian dari LG Group – salah satu konglomerat Korea Selatan terbesar yang berkantor pusat di Seoul telah menandatangani perjanjian kerjasama dengan PT Pyridam Farma Tbk (PYFA).

Sebagai bagian dari perjanjian, kedua belah pihak sepakat untuk bekerja sama dalam sejumlah peluang bisnis terkait perawatan kesehatan yang melibatkan produk farmasi (termasuk inovator atau produk biosimilar), suplemen kesehatan, peralatan perawatan kesehatan dan produk konsumen, serta peluang terkait perawatan kesehatan lainnya.

Bacaan Lainnya

Direktur PT Pyridam Farma (PYFA), Yenfrino Gunadi mengatakan “Kami sangat bangga dapat bermitra dengan salah satu konglomerat Korea Selatan terbesar dengan sejarah panjang inovasi saat kami memperluas penawaran produk dan layanan kami, dengan tujuan untuk memajukan industri kesehatan di Indonesia.

Bertemu Menhan Prabowo, Presiden Republik Korea Siap Bangun Kerjasama Alutsista

KPC PEN Gandeng Seniman Betawi Sosialisasikan Kebijakan Ekonomi dan Kesehatan di Era Pandemi

Dapat menarik investasi asing dan bermitra dengan salah satu perusahaan konglomerat terbesar seperti LG International Corp (LGI) merupakan bukti nyata tidak hanya bagi PT Pyridam Farma Tbk (PYFA) sendiri tetapi juga bagi industri perawatan kesehatan Indonesia yang diharapkan tumbuh double digit dalam beberapa tahun mendatang,” kata Yenfrino.

Seperti telah diberitakan sebelumnya, PT Pyridam Farma Tbk memperluas bisnisnya dengan membuka kantor perwakilan di Korea pada awal tahun ini, sebagai bagian dari strategi Perseroan untuk menjajaki peluang kerjasama dengan perusahaan farmasi internasional untuk memajukan industri farmasi di Indonesia. (BA-01)

Pos terkait