Jelang Lebaran, Casio Hadirkan G-SHOCK X Kashiwa Sato di Kota Kasablanka

  • Whatsapp

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Di tengah masa pandemi COVID-19, Casio terus mengembangkan bisnisnya. Mulai dari peluncuran website e-commerce resmi, hingga pembukaan butik baru. Casio membuka satu buah butik terbarunya di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan tepatnya di lantai dasar unit GF-15.

Alvin Harirahardjo, Head of Casio Division, PT Gilang Agung Persada, distributor resmi jam tangan Casio di Indonesia menekankan bahwa pembukaan butik baru tersebut memang dilakukan di bulan puasa untuk menyambut Ramadan dan Idul Fitri.

Bacaan Lainnya

“Roda ekonomi Indonesia secara perlahan semakin lancar berputar. Kami ingin memberikan kemudahan bagi penggemar G-SHOCK dan jam tangan CASIO lainnya, dengan memberikan satu lagi butik dengan berbagai penawaran menarik,” kata Alvin,

Casio juga mengajak penggemarnya untuk terus memantau media sosial khususnya Instagram @gshockindo dan @casiostore_id untuk mendapatkan informasi-informasi dan promo terkini.

Sementara itu, G-SHOCK kembali mengeluarkan seri kolaborasinya, kali ini dengan Creative Directorternama Jepang, Kashiwa Sato, DWE-5600KS.

Bagi Kashiwa Sato, garis lurus sempurna itu adalah konsep manusia yang tidak bisa ditemukan di alam.  Garis lurus tidak memiliki awal atau akhir, dan meluas tanpa batas waktu. Bagi Sato, sesungguhnya LINES dapat terus berubah, hanya dengan mengubah ketebalan dan susunan garis lurus. Hal ini terpancar dari kemasan khusus G-SHOCK x Kashiwa Sato dengan tarikan garis-garis lurus dengan ketebalan dan susunan yang berbeda-beda.

Keunikan lain dari seri kolaborasi ini adalah jika tombol iluminator ditekan, akan terlihat huruf K, dari Kashiwa, di bagian belakang wajah jam tangan tersebut.

Model dasar kolaborasi ini adalah DWE-5600 yang menggunakan resin yang diperkuat serat karbon pada cangkangnya sehingga bezel serta tali atau strap jam tangan dapat dilepas dan dipasang dengan mudah.

Strap transparan/putih bening maupun yang semi-transparan dengan warna oranye dan hijau bersama dengan tiga bezel berbeda disertakan dalam setiap kemasan. Dengan keunikan ini, setiap pemiliknya dapat berkreasi secara bebas untuk membuat 27 variasi jam tangan yang berbeda.  Dengan ini, pemilik DWE-5600KS seakan bisa bermain dan berkreasi bersama G-SHOCK dan Kashiwa Sato.

G-SHOCK x Kashiwa Sato dapat diperoleh di butik terbaru G-SHOCK di Kota Kasablanka dengan harga Rp. 3.769.000, terbatas hanya 15 buah saja dari total 50 buah di seluruh Indonesia. (BA-04)

Pos terkait