Wings Care Hadirkan GIV Hijab Camp Untuk Ramadan yang Lebih Inspiratif

  • Whatsapp

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Pada Ramadan tahun ini, Wings Care, melalui GIV Hijab Perfumed Beauty Soap, mengajak masyarakat untuk lebih produktif dan kreatif melalui kegiatan talkshow yang berjudul GIV Hijab Camp Ramadan. Mengusung tema-tema inspiratif dan relevan, GIV Hijab ingin menanamkan semangat produktivitas dalam kegiatan sehari-hari, baik untuk urusan pekerjaan maupun ibadah.

Selain itu, GIV Hijab juga ingin mengingatkan kembali akan pentingnya menjaga kebersihan dan merawat kulit tubuh kepada masyarakat, khususnya para muslimah, dengan menggunakan sabun kecantikan GIV Hijab yang mengandung bahan-bahan Islami yakni Tin dan Zaitun.

Kebutuhan dan kesadaran masyarakat Indonesia terhadap produk-produk halal begitu besar dan kian meningkat, tak terkecuali para muslimah yang membutuhkan produk perawatan tubuh halal dengan kandungan yang baik. GIV, sebagai merek yang masuk ke dalam Top 3 untuk kategori sabun kecantikan,melalui GIV Hijab, tentunya memberikan perhatian khusus kepada masyarakat Indonesia selaku negara dengan penduduk muslim terbesar di dunia.

“Kami selalu berdedikasi dalam menghadirkan inovasi produk berkualitas untuk masyarakat, termasuk untuk para muslimah. Melalui kegiatan GIV Hijab Camp Ramadan ini, kami ingin mengajak wanita Indonesia untuk dapat menjalani segala aktivitas dengan semangat produktivitas yang tinggi sekaligus dapat menjalani ibadah dengan penuh rasa nyamandi bulan Ramadan ini. Tentunya, semua harus dilakukan dengan menekankan pentingnya kebersihan dan perawatan tubuh dengan menggunakan produk berkualitas yang memiliki kandungan yang baik pula, yakni buah tin dan zaitun yang terdapat di dalam produk GIV Hijab,” ujar Stella Eidelina, Brand Manager GIV Hijab.

Banyak tumbuh di Asia Barat, buah Tin yang juga dikenal dengan sebutan buah Ara ini sudah ada sejak dahulu kala. Bahkan, berdasarkan sebuah hadist yang diriwayatkan oleh Abu Darda, buah Tin merupakan salah satu buah yang diturunkan dari surga. Buah Tin sendiri memiliki kandungan vitamin, mineral, dan fitronutrien yang berfungsi sebagai anti-oksidan, sehingga dapat membantu merawat kulit dengan sangat baik. Selanjutnya adalah buah Zaitun yang kerap diesktrak ke dalam bentuk minyak.

Minyak Zaitun sendiri merupakan lemak yang diambil dari buah pohon Zaitun yang berasal dari daerah Mediterania. Manfaat minyak zaitun pun sangat beragam, mulai dari menjaga kesehatan sampai memberikan nutrisi bagi kulit. Kedua kandungan yang juga disebutkan di dalam Al-Quran ini pun kini dapat dirasakan manfaatnya melalui produk GIV Hijab Perfumed Beauty Soap. “Produk sabun kecantikan pertama yang mengandung buah Tin dan minyak Zaitun ini dapat memberikan kesegaran serta membantu merawat kulit tubuh dengan sangat baik. GIV Hijab ini tentunya juga sudah bersertifikasi halal,” tambah Stella.(BA-04)