Rekomendasi Produk EIGER yang Cocok Digunakan Saat Ramadan

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – EIGER Adventure, brand penyedia perlengkapan kegiatan luar ruang ternyata memiliki produk-produk yang dapat digunakan dalam kegiatan sehari-hari. Berikut adalah produk-produk EIGER yang dapat melengkapi outfit dan kegiatan harian di bulan Ramadan:

  1. Kemeja model “koko”

Kemeja model “koko” atau biasa disebut baju koko menjadi salah satu fashion item yang wajib dimiliki di bulan Ramadan. Tidak hanya nyaman digunakan saat beribadah, jenis kemeja ini juga cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari. 3 produk EIGER yang direkomendasikan adalah Barrakka, kaos berbahan katun dengan corak etnik di bagian pundak, Marrakech, kemeja lengan panjang berbahan linen, dan Papyrus, kemeja lengan panjang yang terbuat dari bahan katun flanel.

  1. Sandal

Sandal EIGER terbaru dengan jenis Marshall dapat menjadi pelengkap outfit Ramadan kali ini. Berbeda dengan sandal-sandal keluaran EIGER lainnya, jenis Marshall dirancang untuk memberikan kenyamanan saat berkegiatan sehari-hari maupun urban traveling.

  1. Kerudung Segitiga

Kerudung segitiga merupakan salah satu jenis kerudung yang wajib dimiliki wanita berhijab. Terbuat dari bahan Tencel (Lyocell), kerudung segitiga dari Hijab Series EIGER cocok untuk digunakan saat beraktivitas kegiatan luar ruang seperti jogging, hiking dan trekking. Kerudung segitiga EIGER dilengkapi dengan teknologi Tropic Dry, sehingga kerudung ini cepat kering. Selain itu, kerudung segitiga ini dilengkapi dengan Tropic Odor yang mampu mencegah pertumbuhan mikroorganisme yang menyebabkan bau.

  1. Model Tunik

Tunik merupakan salah satu fashion item favorit hijabers dengan modelnya yang simple dan tertutup. Siapa sangka, EIGER ternyata memiliki tunik yang cocok untuk digunakan saat berkegiatan luar ruang maupun kegiatan sehari-hari.

  1. Tote bag

Tas menjadi salah satu fashion item yang esensial bagi kebanyakan orang. EIGER yang dikenal memiliki berbagai macam tas untuk keperluan kegiatan luar ruang, juga memiliki tas untuk kegiatan sehari-hari seperti tote bag. EIGER baru-baru ini merilis tote bag yang dibuat dengan memanfaatkan kain sisa produksi guna mengurangi limbah kain. Tas EIGER yang satu ini dapat dilipat menjadi ukuran kecil, sehingga memudahkan pengguna untuk dibawa kemanapun.

  1. Sajadah Travel

Bagi umat muslim, sajadah menjadi salah satu barang yang harus dibawa termasuk saat traveling. Sajadah lipat atau sajadah travel dapat memudahkan umat muslim dalam beribadah di tengah perjalanan. EIGER memiliki sajadah lipat yang dilengkapi dengan water repellent atau tidak tembus air dengan intensitas ringan.

  1. Tempat Minum

Tempat minum merupakan barang yang tak kalah penting untuk dibawa sebagai salah satu cara untuk mengurangi penggunaan plastik sekali pakai. EIGER memiliki beberapa tipe tempat minum, salah satunya adalah Campers Paracord.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here