Selama Bulan Ramadan, KISAKU dan Makanku Kolaborasi Hadirkan Menu Berbuka

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Rice bowl menjadi kuliner terfavorit di tahun 2021. Diadaptasi dari hidangan donburi khas Jepang, rice bowl banyak dicari karena menyajikan kepraktisan bagi penikmatnya. Dikemas dalam wadah sekali pakai, nasi dengan tambahan lauk pauk akan menjadi kesatuan harmonis yang lezat untuk disantap.

Oleh karena itu selama bulan Ramadan, KISAKU berkolaborasi dengan Makanku dan menyajikan pop-up booth yang berlokasi di area outdoor depan gerai KISAKU Laksana. Dalam kolaborasi ini, Makanku akan menyajikan tiga varian menu rice bowl, termasuk satu menu spesial yang hanya dijual di KISAKU yaitu Gulai Grilled Chicken dengan Nasi Kremes Matah.

“Sesama UMKM memiliki kesempatan bertahan lebih besar jika saling berkolaborasi. Itu sebabnya KISAKU membuka banyak kesempatan kerja sama dengan sesama UMKM lokal yang memiliki visi misi sama, yaitu menyajikan kuliner berkualitas terbaik dengan harga terjangkau,” kata Catherine Halim, co-founder dan Marketing Director KISAKU.

Tiga varian menu Makanku yang disajikan di gerai KISAKU Laksana adalah, Gulai Grilled Chicken dengan Nasi Kremes Matah dengan harga Rp40.000 (ukuran kecil), Rp60.000 (ukuran besar), Rp70.000 (lauk saja). Lalu, Beef Brisket Sambal Korek Bawang dengan harga Rp45.000 (ukuran kecil), Rp75.000 (ukuran besar), Rp100.000 (lauk saja). Terakhir, Black Mentai Chicken dengan harga Rp35.000 (ukuran kecil), Rp55.000 (ukuran besar), Rp70.000 (lauk saja)

“Kunci utama dari rice bowl keluaran Makanku adalah nasi pulen, ditemani dengan bahan berkualitas terbaik. Tiga menu tersebut sangat sesuai saat dipadu dengan minuman spesial KISAKU, Pandan Sejuk, yang terbuat dari campuran air pandan yang diseduh bersama sereh, kayu manis, dan sedikit jahe, serta dihidangkan dengan potongan lidah buaya dan biji chia. Melalui kolaborasi sederhana dengan sesama UMKM lokal seperti ini, kami juga berharap bahwa 2021 akan menjadi awal yang lebih baik bagi bisnis kuliner,” tambah Gregorius Arvan Winata, co-founder dan Managing Director Makanku Indonesia.(BA-04)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here