Silaturahmi dan Ngaji Pakai Samsung Galaxy M02 Tanpa Khawatir Lowbat

BISNISASIA.CO.ID, Jakarta – Meski masih dalam suasana pandemi, namun kegiatan ibadah tak harus berhenti selama bulan Ramadan. Memperkuat silaturahmi dan ibadah ngaji bisa dilakukan dengan smatphone. Salah satu smartphone yang bisa digunakan untuk ibadah selama bulan Ramadan Samsung Galaxy M02. Menggunakan Samsung Galaxy M02 melakukan ibadah ngaji dan silaturahmi video call bisa dilakukan tanpa khawatir lowbat.

Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia mengatakan, Saat bulan Ramadan, yang dirindukan kebanyakan orang adalah mempererat silaturahmi dengan keluarga, saudara, ataupun teman yang sekarang terpisah jarak. Tapi berkat teknologi, yang jauh tetap terasa dekat hanya dengan satu genggaman. Dengan harga sejutaan, Samsung Galaxy M02 benar-benar bisa menjawab kebutuhan dan memberikan experience yang berkualitas buat pengguna.

Selain baterai 5.000 mAh yang awet, Galaxy M02 dilengkapi dengan layar besar 6,5” HD+ PLS, serta resolusi kamera depan 5MP yang jernih dan nyaman banget untuk video call untuk terus menjaga silaturahmi. Kamera utama 13MP dan kamera makro 2MP juga tentu akan mempertajam hasil kreasi konten media sosial kamu bikin konten yang penuh faedah,” ucap Irfan.

Mengusung tema #SobatAntiLowbat, pengguna Samsung Galaxy M02 juga bisa ibadah bareng-bareng secara virtual meskipun ada di rumah masing-masing. Caranya, unduh aplikasi MyFaith, lalu memilih Salaam, kamu bisa lakuin ibadah ngaji  sendiri atau bareng secara online dengan teman pengajian dibantu aplikasi meeting online, ataupun bisa juga dengan mudah sambal membuka Whatsapp group call.

“Asiknya, Samsung Galaxy M02 dibekali dengan teknologi Dolby Atmos yang memberikan pengalaman kualitas suara yang bikin lantunan kajian terdengar jernih dan natural,” jelas Irfan.

Irfan juga menambahkan, seiring dengan kebutuhan interaksi sehari-hari melalui media sosial, dengan Samsung Galaxy M02 juga bisa mempererat silaturahmi dengan berbagi pesan penyemangat untuk puasa lewat Whatsapp, Instagram, maupun Tiktok. Supaya berkesan, kreasikan dengan maksimal ucapan selamat kamu dengan Samsung Galaxy M02.

Dual Camera Galaxy M02 dengan kamera utama 13MP (f1.9) dan kamera makro 2MP (f2.4) menunjang kreatifitas kamu bikin video penyemangat yang unik. Kreasikan videonya dengan template yang ada di TikTok, lalu kirimkan kepada orang-orang terdekatmu atau upload di media sosial untuk membuat suasana Ramadanmu jadi lebih hidup,” ucap Irfan.

Tak hanya itu, Platform video conference menjadi alternatif yang sangat mudah buat tambah ilmu sambil tetap #DiRumahAja. Cukup dengan Samsung Galaxy M02, kamu bisa memenuhi kebutuhan personal devevopment dengan ikutan kelas online yang sesuai minat.

“Layar besar 6,5 inci membantu kamu untuk upgrade skill saat puasa dengan nyaman. Dukungan kamera depan 5MP juga bikin kamu lebih percaya diri saat menyalakan kamera supaya sharing session di kelas online terasa lebih hidup,” tandas Irfan.

Kejar berkah Ramadan pakai Galaxy M02 dengan promo Samsung Parsel (Pasti Ramadan Sale). Samsung Galaxy M02 dengan harga rekomendasi retail Rp1.349.000 bisa didapat dengan harga spesial Rp1.299.000 dengan cashback Rp50.000 di www.samsung.com maupun lainnya sampai dengan 31 Mei 2021.(BA-04)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here