Band /rif Hibur Pengunjung IIMS Hybrid 2021 Sambil Ngabuburit

  • Whatsapp

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – IIMS Hybrid 2021 yang diselenggarakan oleh Dyandra Promosindo pada 15 – 25 April 2021 di JIExpo Kemayoran Jakarta jadi pilihan tepat untuk masyarakat ngabuburit di bulan Ramadhan. IIMS dan GIGAS All Star mengadakan meet & greet bersama /rif, drive, powerslaves, noxa, pilotz, jecovox, hellcrust, fade2black, god bless, edane, dan ungu di booth GIGAS Helmet Hall C1.

Tentu acara ini dapat mengobati kerinduan fans beberapa band yang termasuk dalam IIMS dan GIGAS All Star untuk menikmati penampilan dan berbincang seputar perkembangan band tersebut di IIMS Hybrid 2021. Tak hanya itu, IIMS dan GIGAS All Star juga membuat official merchandise IIMS dan GIGAS All Star dalam bentuk helm. 

Bacaan Lainnya

Dalam meet & greet kali ini IIMS dan GIGAS All Star dan /rif juga merilis produk terbaru official merchandise helmet artist series. Kolaborasi IIMS dan GIGAS All Star dan /rif membuat helm menjadi salah satu terobosan mereka mengahadapi di era new normal ini dengan menggabungkan unsur otomotif dan musik. Rilisan produk helm tebaru ini juga menjadi official merchandise /rif untuk lagu terbarunya berjudul Feel the Love.

IIMS dan GIGAS All Star menilai kolaborasi ini diharapkan menjadi momentum dan semangat baru untuk bangkit di era new normal melalui IIMS Hybrid 2021.

“Setelah cukup terpuruk saat masa pandemi ini, GIGAS mengucapkan terimakasih untuk /rif dengan kolaborasi ini dan bersyukur IIMS Hybrid 2021 yang diselenggarakan Dyandra Promosindo kembali hadir. Kita semua pelaku industri kreatif bisa berkumpul lagi dengan berbagai acara positif tentu tidak melupakan protokol kesehatan.” papar Ayoung GIGAS Helmet.

/rif juga menilai IIMS Hybrid 2021 dapat membantu kebangkitan penyelenggaraan berbagai event kedepannya.

“/rif tentu berharap kondisi ini bisa kembali normal kembali. Beruntung IIMS Hybrid 2021 ini bisa terselenggara kembali sehingga kami bisa bernyanyi kembali dan menyampaikan kolaborasi lagu Feel the Love dengan IIMS dan GIGAS All Star dalam bentuk merchandise helm ini kepada masyarakat. /rif juga mengapresiasi penyelenggaraan IIMS Hybrid 2021 tegas dalam menerapkan protokol kesehatan” papar Andy /rif.

IIMS Hybrid 2021 menghadirkan sejumlah Agen Pemegang Merek (APM) kendaraan motor dan mobil yang meramaikan pameran ini. Tak hanya itu, aftermarket dari Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI) serta puluhan brand aftermarket juga turut hadir dengan beragam promo spesial.

IIMS Hybrid 2021 menghadirkan inovasi dan kreasi segar seperti Ajakan nyata cinta lingkungan selama pameran, Gerakan MICE (GEMICE), IIMS Cahaya Ramadhan, IIMS Community Experience, IIMS THR Lebaran, IIMS Unique Car, Indonesia Automodified (IAM), Indonesian Custom Show, IOF “Off Road Humanity”, Miss IIMS, PAHAMI Audio Contest, PPMKI, The Wasteland Project, Program IMI.

Untuk berpartisipasi, tiket IIMS Hybrid 2021 bisa didapatkan melalui official website IIMS Hybrid 2021 di indonesianmotorshow.com. Pengunjung cukup melakukan registrasi dengan melengkapi data diri yang dibutuhkan dan melakukan pembayaran tiket seharga Rp 50.000 weekdays & Rp 70.000 weekend dengan metode pembayaran secara cashless melalui akses laman indonesianmotorshow.com. Sesuai protokol kesehatan, pengunjung yang diperbolehkan masuk di area pameran yakni berusia 13 – 59 tahun.(BA-04)

Pos terkait