Likee Berbagi Tips Tetap Produktif Meski Berpuasa

  • Whatsapp

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Menjalani ibadah puasa di tengah kondisi pandemi, tentunya membuat sebagian orang memiliki waktu lebih banyak di rumah. Tak lantas membuat kita jadi bermalas-malasan, Ramadan kali ini merupakan momentum bagi kita untuk memperbaiki diri dan menggunakan waktu kita secara optimal.

Agar ibadah puasa tak terasa berat, kita bisa mengisi keseharian kita dengan melakukan serangkaian kegiatan positif dan menyenangkan.

Bacaan Lainnya

Pertama, saling mendoakan dalam kebaikan. Mengajak para pengguna untuk memberi salam kepada sesama sebagai bentuk doa, Likee menghadirkan challenge #SalamRamadhan2021. Menggunakan fitur spesial bernama ‘Indonesia Ramadan’ dan hashtag #SalamRamadhan2021, pengguna dapat membuat video pendek berhiaskan pola mozaik yang identik dengan Islam untuk mendoakan kebaikan sesama pengguna Likee.

Kedua, melantunkan lagu religi. Jika biasanya kita bernyanyi di kamar mandi, kini kita bisa mencoba hal baru dengan membuat konten bernyanyi di sosial media. Likee mengadakan kontes bernyanyi lagu religi melalui challenge #LikeeRamadhanVoice. Para pengguna tidak hanya berkesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik, tetapi juga menyebarkan pesan kebaikan melalui lirik lagu yang dinyanyikan.

Ketiga, membagikan resep berbuka puasa. Bagi kalian yang gemar mencari inspirasi resep berbuka puasa atau malah memiliki ide menu yang menarik, Likee menyediakan challenge #MenuBukaPuasa untuk para pengguna. Challenge #MenuBukaPuasa tidak hanya memungkinkan pengguna untuk berbagi resep masakan, tetapi juga berbagi momentum keceriaan saat berbuka puasa.

“Mengetahui banyak pengguna Likee yang sedang menjalankan ibadah puasa di rumah, kami menghadirkan beberapa challenge bagi pengguna selama bulan Ramadan, sehingga mereka tetap produktif dengan melakukan aktivitas positif sambil bersenang-senang dengan pengguna lain di Likee. Melalui challenge video pendek, orang-orang di sekeliling pengguna dapat terinspirasi untuk melakukan hal yang sama,” ujar Country Manager of Likee Indonesia, Theon Hsu.(BA-04)

Pos terkait