Kolaborasi Feder dan UPSAHL Hasilkan ‘Let There Be Drums’

  • Whatsapp

BISNISASIA,CO.ID, JAKARTA – Peraih puncak tangga lagu Prancis, Feder dan artist yang penuh dengan sensasi di Tik Tok UPSAHL berkolaborasi dalam single baru ‘Let There Be Drums’. Menggabungkan bass yang dalam dan perkusi yang menggetarkan dengan vokal sensual UPSAHL, ‘Let There Be Drums’ adalah musik pop unik dan menawan. Ini mengikuti remix terbaru Feder dari single Dua Lipa ‘Fever’.

DJ dengan skill yang bagus dan produser Feder meraih ketenaran pada tahun 2014 dengan ‘Sixto’, sebuah remix dari ‘Can’t Get Away’ oleh Rodriguez. Dia kemudian menandatangani kontrak dengan Atlantic Records dan mencapai kesuksesan internasional yang besar dengan single ‘Goodbye’ yang menampilkan Lyse dan menduduki peringkat 1 di Prancis dan Swiss.

Single ini juga mendapat sertifikasi platinum di Swiss, Jerman, Italia dan di Prancis. Setelah itu, dia juga dianugerahi diamond certification di Prancis untuk ‘Lordly’, dan sejak itu dia berkolaborasi dengan nama-nama terkenal seperti Emmi, Daecolm dan Alex Aiono.

Berasal dari Phoenix, Arizona, UPSAHL meledak dengan sukses global 2019 ‘Drugs’, sensasi yang di dukung oleh Tik Tok dan menjadikan trending # 1 di Tik Tok kemudian sejak itu mengumpulkan 50 juta streaming di Spotify.

Dia juga ikut menulis ‘Good in Bed’ untuk Dua Lipa dan telah menjatuhkan banyak single besar selama beberapa tahun terakhir saat dia melanjutkan karir nya untuk menjadi penyanyi pop kelas atas.

Menyatukan dua talenta unik dari dunia musik yang berbeda, ‘Let There Be Drums’ adalah kolaborasi sukses yang ditakdirkan untuk mengguncang pop.(BA-04)