Rapid Test Antigen Lion Air Mulai Hadir di Palu

  • Whatsapp

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Lion Air Group kembali menghadirkan layanan Rapid Test Antigen pertama di Palu, Sulawesi Tengah. Layanan terbaru ini merupakan pertama tersedia dari kerjasama Lion Air Group dengan fasilitas kesehatan setempat. Tujuan utama guna mengakomodir calon penumpang berasal dari Kota Palu, Mantikulore, Palu Barat, Palu Selatan, Palu Timur, Palu Utara, Tatanga, Tawaeli, Ulujadi, Kabupaten Donggala, Kabupaten Sigi dan Kabupaten Parigi Moutong.

Untuk itu, setiap calon penumpang dapat melakukan Rapid Test Antigen  di Apotek Madinah, Jalan Setia Budi No.46A, Kelurahan Besusu Timur, Kecamatan Palu Timur, Palu, Sulawesi Tengah. Sedangkan untuk waktu pelaksanaan dari Senin-Jumat pukul 09.00 – 16.00 WITA, Sabtu pukul 09.00 – 13.00 WITA.

Bacaan Lainnya

Corporate Communications Strategic of Lion Air Group, Danang Mandala Prihantoro mengatakan, setiap calon penumpang akan mendapatkan nilai lebih, efektif dan efisien dengan kehadiran tempat atau lokasi layanan kerjasama Lion Air Group.

“Penyelenggaraan Rapid Test ANTIGEN Covid-19 tetap berjalan sebagaimana pedoman protokol kesehatan, sesuai apa yang telah dijalankan oleh Lion Air Group. Untuk harga terjangkau  yakni Rp 95 ribu dengan masa berlaku menurut ketentuan berlaku,” ucapnya.

Lion Air Group bersama fasilitas kesehatan dimaksud bertujuan untuk menyediakan kemudahan bagi penumpang dalam mempersiapkan dan melengkapi persyaratan dokumen perjalanan udara, yang akan bepergian menggunakan pesawat udara melalui keberangkatan dari Bandar Udara Mutiara SIS Al-Jufrie (PLW) dan bandar udara sekitar.

Tersedianya jadwal penerbangan Lion Air Group di bandar udara tersebut akan memberikan kesempatan bagi penumpang untuk melanjutkan perjalanan udara secara langsung dan terkoneksi ke Jakarta – Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang, Buol, Gorontalo, Luwuk, Morowali, Toli-Toli, Makassar, Kendari, Manado, Ternate, Sorong, Ambon, Balikpapan, Banjarmasin, Semarang, Surabaya, Denpasar, Lombok, Padang, Pekanbaru, Batam, Medan dan kota-kota lainnya.

“Harapan terbesar kegiatan dimaksud akan mendorong percepatan pemulihan ekonomi melalui transportasi udara, mendorong tren permintaan penerbangan sejalan dengan kesungguhan Lion Air Group dalam mengoperasikan layanan yang tetap mengutamakan dan memenuhi unsur-unsur keselamatan, keamanan penerbangan dan dijalankan sebagaimana pedoman protokol kesehatan,” kata Danang.(BA-04)

Pos terkait