GudangAda dan Bank OCBC NISP Bantu Pengusaha UMKM Wanita Kembangkan Bisnis Digital

  • Whatsapp

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – GudangAda bersama Bank OCBC NISP #SegudangAsa, sebuah program pelatihan bisnis untuk memberdayakan para pelaku UMKM perempuan (womenpreneur) Indonesia agar dapat melaju jauh mengembangkan bisnisnya secara digital dengan hasil profit yang optimal.

Program yang diluncurkan bertepatan dengan perayaan Hari Kartini ini didedikasikan tidak hanya bagi womenpreneur yang sudah memiliki bisnis, melainkan juga bagi para perempuan Indonesia yang baru berencana membangun bisnisnya dari rumah.

Bacaan Lainnya

Peluncuran #SegudangAsa terinspirasi dari keadaan sektor UMKM Indonesia yang terus tumbuh bahkan di tengah pandemi. Melihat perkembangan ini, GudangAda dan Bank OCBC NISP berinisiatif untuk membantu womenpreneur Indonesia melalui #SegudangAsa agar mereka dapat #MelajuJauh meningkatkan daya saing dan kontribusi pada pertumbuhan ekonomi nasional.

Peserta #SegudangAsa akan memperoleh keahlian tentang memulai dan mengembangkan bisnis digital, memilih rekan bisnis yang tepat, melakukan pembukuan yang baik dan menentukan price point yang menguntungkan dari GudangAda dan Bank OCBC NISP.

Program ini juga mengundang pengusaha sukses seperti Rinda Liem ( Co-founder The Bulkstore & Co), Nova Dewi (Founder Suwe Ora Jamu) serta Margaret Srijaya (Founder Komunitas Womenpreneur.id). Ketiganya berbagi inspirasi seputar pengelolaan bisnis, branding, dan pembukuan yang tepat untuk bisnis UMKM.

“Kami sangat senang dapat berkolaborasi dengan Bank OCBC NISP karena visi dan misi kami yang sama ingin memberdayakan UMKM di Indonesia. GudangAda sendiri berharap #SegudangAsa dapat menjadi batu loncatan bagi para womenpreneur UMKM untuk memainkan peranan penting dalam memajukan perekonomian digital Indonesia,” kata Clarissa Olivia Susanto, VP Business Development GudangAda

#SegudangAsa akan berjalan selama bulan April dan diselenggarakan di platform WTalks yang merupakan wadah berbagai untuk menginspirasi dan memberdayakan serta meningkatkan skill dan wawasan para pelaku usaha perempuan yang diinisiasi oleh Bank OCBC NISP sejak 2020 lalu dengan menghadirkan berbagi topik dan edukasi praktis.

#SegudangAsa juga merupakan bagian dari program Ramadhan GudangAda #TemanRamadan, yang diciptakan untuk mendorong percepatan bisnis UMKM di Indonesia selama bulan puasa. Melalui #TemanRamadan, GudangAda membantu para pedagang memenuhi toko dengan kebutuhan seharihari yang akan mengalami peningkatan selama bulan Ramadan.

GudangAda juga menyediakan promo 2 OCBCNISP Information Classification: Public menarik #Kurma (Kejar Untung Ramadan), berupa potongan harga di berbagai kategori produk, cashback dan juga ongkos kirim. Kunjungi www.gudangada.promo/teman-ramadan untuk mendapatkan informasi mengenai #TemanRamadan GudangAda selengkapnya.(BA-04)

Pos terkait