Realme Hadirkan Layanan After Sales Terbaru untuk realme 8 Pro

  • Whatsapp

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Setelah usai program pre order realme 8 series di Indonesia. realme mengumumkan layanan purnajual baru berupa realme Care.

Dengan realme Care, para pelanggan realme bisa mendapatkan layanan garansi layar retak hingga 6 bulan dan perpanjangan garansi keseluruhan hingga 6 bulan.

Bacaan Lainnya

realme Service Center sendiri merupakan bagian dari realme Indonesia yang melayani kebutuhan pengguna smartphone dan AIoT realme.

Layanan yang diberikan oleh realme Service Center termasuk bantuan perbaikan, penyelesaian masalah smartphone/aksesoris, dan pelayanan konsultasi pasca pembelian. Saat ini, realme telah memiliki 18 realme Service Center resmi yang tersebar di seluruh Indonesia.

Gandeng The Chainsmokers, realme Buds Air 2 akan Jadi TWS dengan Active Noise Cancellation

Selain itu, realme juga mengadakan program khusus berupa realme Service Day di realme Service Center di seluruh Indonesia.

realme Service Day ini diadakan secara khusus setiap tanggal 17 & 18 setiap bulannya.

Pada dua hari tersebut, pelanggan bisa menikmati diskon perbaikan 10% untuk pergantian LCD/PCB, diskon 10% pembelian AIoT, dan ekstra merchandise untuk semua pengguna yang datang ke realme Service Center pada tanggal tersebut.

Khusus di Bulan April ini, realme Service Day membawa tema #DaretoRecycle untuk memperingati Hari Bumi Sedunia yang jatuh pada tanggal 22 April setiap tahunnya.

Melalui tema #Daretorecycle, realme ingin menyampaikan bahwa pelayanan dan kepedulian realme Service Center tidak hanya sekadar perbaikan produk pengguna saja, melainkan juga perbaikan terhadap lingkungan.

Untuk itu, realme Service Day di Bulan April ini akan memberikan merchandise berupa tanaman lidah buaya, dengan pot yang bisa dikreasikan secara personal atau do-it yourself (DIY) dari plastik daur ulang.

Melalui Plasticpay, INOV Berdayakan UMKM Daur Ulang Sampah Plastik jadi Industri Kreatif

Pelanggan realme nantinya sambil menunggu perbaikan unit, bisa membuat kreasi pot DIY-nya masing-masing sesuai dengan keinginan dan kreativitasnya.

Sementara realme 8 Pro sendiri telah diluncurkan secara resmi di Indonesia pada 7 April lalu dimana smartphone tersebut memposisikan dirinya sebagai The Best 108MP Camera Phone with Stylish Design.

realme 8 Pro merupakan smartphone pertama realme dengan kamera 108MP.

Tidak hanya membawa resolusi kamera terbesar, 108MP, realme 8 Pro juga membawa fitur-fitur kamera yang menyenangkan agar setiap anak muda di Indonesia bisa berkreasi tanpa batas dengan realme 8 Pro.

 

Pos terkait