Samsung Galaxy A32, A52, A72 Bisa Dipakai Buat Basah-basahan dan Kotor-kotoran

  • Whatsapp

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Gen-Z dan Millenial merupakan generasi yang gemar berbagi konten di sosial media. Fitur tambahan kamera yang memiliki ketahanan terhadap air dan debu (IP67) juga dapat menjadi gerbang munculnya ragam dan kreativitas tipe konten baru para kreator.

Samsung Electronics Indonesia, melalui Samsung Galaxy A32, A52, A72 hadir dengan AwesomeCamera 64MP yang dilengkapi dengan sertifikasi IP67 (Galaxy A52|A72) untuk menjawab kebutuhan para kreator Gen-Z dan Milenial yang ingin membuat konten yang standout dan outofthebox.

Bacaan Lainnya

Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia mengatakan, Samsung Galaxy A32 hadir dengan Awesome Quad Camera 64MP (64+8+5+5) yang memungkinkan pengguna untuk berkreasi tanpa batas dan menghasilkan konten yang awesome dan mengundang banyak ‘likes’.

“Untuk mereka yang ingin outofthebox, Samsung Galaxy A72 (64+12+5+8) hadir dengan AwesomeQuadCamera 64MP dengan tambahan fiturOpticalImageStabilization (OIS) untuk pengambilan gambar yang lebih stabil terutama dalam keadaan minim cahaya, serta fitur IP67 yang memungkinkan mereka untuk bisa lebih kreatif lagi membuat konten tanpa harus dibatasi cipratan air dan debu,” katanya.

Samsung Electronics Indonesia (SEIN) mengajak Rifki Antariksa, seorang contentcreator, untuk berkreasi membuat konten sosial media Awesome yang standout dan outofthebox menggunakan Samsung Galaxy A series terbaru.

Pertama Rifki menggunakan keunggulan IP67 pada Galaxy A72 untuk mengambil foto dan video di bawah air dengan lensa utama beresolusi 64MP OIS (f/1.8). Hasilnya, baik foto dan video yang diabadikan oleh Rifki terlihat jernih dan memberikan nuansa dramatis.

Lalu, Rifky juga berani basah-basahan dan kotor menggunakan Kemampuan resistansi terhadap air dan debuyang dimiliki oleh Galaxy A52, A72. GunakanGalaxy A72 di bawah rintikan air untuk merekam video slowmotion (slowmo).

Rifki Antariksa juga mengoptimalkan lensa Ultra-wide 8MP pada Galaxy A32 untuk membuat konten foto OOTD yang menghasilkan efek kaki model yang terlihat lebih jenjang dan gedung yang tampak lebih menjulang, ditambah warna langit pada saat sunset yang lebih dramatis.

Selanjutnya, Rifky membuat konten riasan mata Awesome dengan menggunakan inovasi flagship pada Galaxy A72, yaitu lensa Tele 8 MP (f/2.4, OIS) yang telah dilengkapi opticalzoom hingga 3x dan Space Zoom hingga 30X. Fitur tersebut cocok untuk menangkap mata hingga ke detail terkecil dengan kualitas yang tetap tajam sehingga membuat mata lebih “berbicara” pada foto.(BA-04)

Pos terkait