Gandeng BAZNAS, SICepat Express Salurkan 1001 Perlengkapan Masjid se-Jabodetabek

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) menyalurkan peralatan kebersihan dan perlengkapan untuk masjid, yang merupakan bantuan donasi dari SICepat Express melalui program IndahnyaRamadhan Tebar 1001 Kebaikan untuk Masjid.

Dalam program #IndahnyaRamadhan Tebar 1001 Kebaikan Untuk Masjid ini, SiCepat Express berdonasi untuk alat kebersihan masjid/mushola dengan nilai Rp. 150.000,- per paket. Masing-masing paketnya terdiri dari 1.001 paket alat kebersihan, 1.001 kitab suci Al-Qur’an, 1.001 paket hand sanitizer, serta 3.000 masker kain.

Penyaluran peralatan kebersihan dan perlengkapan masjid ini secara simbolis dilakukan di Masjid Jami Asy Syakirin, Kalimalang, Jakarta Timur, Senin (12/04).

Acara dihadiri Plt Kepala Divisi CSR BAZNAS RI, Iman Damara dan Brand Ambassador SICepat Express Baim Wong.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada SiCepat Express yang telah mendukung program-program Ramadhan BAZNAS,” ujar Pimpinan BAZNAS RI, Saidah Sakwan, MA.

Saidah mengatakan, seluruh paket ini nantinya akan didistribusikan di lebih dari 200 masjid yang berada di wilayah Jabodetabek sebagai alat penunjang program bersih-bersih ‘Masjid Cemerlang’ yang digagas oleh BAZNAS.

“Terutama masjid yang terdampak banjir beberapa minggu yang lalu. Al-Qur’an yang diberikan ini juga sangat bermanfaat bagi masyarakat dalam meningkatkan keimanan di bulan Ramadan,” ujar Saidah.

Dia mengatakan, Al-Qur’an yang diberikan ini juga sangat bermanfaat bagi masyarakat dalam rangka meningkatkan keimanan di bulan Ramadhan.

Brand Ambassador SICepat Express Baim Wong menyampaikan rasa terima kasihnya kepada SICepat Express dan BAZNAS yang telah memberi kesempatan untuk berperan aktif dalam mengajak kebaikan menjelang bulan puasa ini.

“Semoga melalui program #IndahnyaRamadhan Tebar 1001 Kebaikan Untuk Masjid, dapat menciptakan nuansa indah menjelang datangnya bulan Ramadhan. Saya ucapkan terima kasih dan semoga kerjasama ini terus berlanjut,” kata Baim Wong.

Ke depannya, kolaborasi SICepat Express dengan BAZNAS diharapkan dapat memberikan kemanfaatan yang lebih luas bagi masyarakat.(BA-04)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here