Titipbeliin.com Hadirkan Solusi Belanja Barang Luar Negeri di Tengah Larangan Travel

  • Whatsapp
Young man (traveler) against moody sky with landing airplane. Prague, Czech Republic.

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Layanan jasa titip barang kini banyak menarik minat untuk mengobati rasa rindu para travelers yang tetap ingin berbelanja barang dari luar negeri. Titipbeliin.com adalah startup yang mampu melayani titipan dari luar negeri seperti Amerika, Inggris, China, dan Singapura dan telah melayani lebih dari lima belas ribu titipan legal sejak didirikan pada bulan Maret 2019.

“Titipbeliin.com dapat melayani pembelian barang e-commerce dari Amerika, China, Inggris, dan Singapura. Pelayanannya pun sudah termasuk pengurusan pajak dan jasa antar sampai depan rumah,” tutur Bayu Sutrisno, Co-Founder dari titipbeliin.com, Jumat (9/4/2021).

Pengguna layanan ini pun tidak perlu khawatir barangnya tertahan oleh bea dan cukai karena layanan titipbeliin.com merupakan layanan yang legal dan pengurusan pajak sudah diurus. Penggunaan layanan jasa titip ini pun juga sangat mudah. Pengguna cukup mengakses website resmi produk yang ingin dibeli, pilih produk yang diinginkan, lalu copy dan paste URL produk tersebut ke halaman beranda titipbeliin.com.

Pengguna juga akan diminta untuk mengisi detail barang seperti, dimensi, berat dan harga. Setelah itu pengguna akan diminta untuk mengunggah NPWP yang nantinya akan muncul harga total barang dan metode pembayaran. Setelah semua data terisi dan pengguna telah melakukan pembayaran, barang akan diterima dengan estimasi waktu 3 sampai 21 hari. Menjelang bulan ramadhan ini titipbeliin.com sedang menggelar berbagai kampanye dan menyediakan potongan harga untuk berbagai titipan legal.(BA-04)