ViewSonic x HATSUNE MIKU Hadirkan 24 Inch Monitor Tanpa Bezel Full HD VA2456

  • Whatsapp

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – ViewSonic Corp, penyedia solusi visual terkemuka, meluncurkan monitor ViewSonic x HATSUNE MIKU VA2456-MIKU di Indonesia, sebuah kolaborasi dengan Hatsune Miku. Monitor ini tersedia secara eksklusif di ViewSonic Official Store.

The ViewSonic VA2456-MIKU adalah monitor tanpa bezel berukuran 24 inchi yang merupakan bentuk kolaborasi resmi dengan Hatsune Miku, dan mengadopsi warna biru kehijauan unik Hatsune Miku yang khas, dengan logo tokoh itu pada dudukan serta bagian belakang monitor. Gambar Hatsune Miku menjadi gambar pertama, built in yang dapat dikustomisasi, yang muncul saat kita menyalakan layar.

Dengan teknologi IPS SuperClear dan resolusi Full HD, gambar yang dihasilkan sangat jernih dan dipenuhi detail dari sudut pengambilan gambar yang beragam. Konektivitas yang disajikan di monitor initermasuk HDMI, DisplayPort, dan VGA yang memberikan fleksibilitas pengaturan lebih saat mengkoneksikan perangkat lainnya.

“Untuk memberikan kegembiraan bagi penggemar HatsuniMiku di Indonesia, kami dengan bangga mempersembahkan edisi terbatas dari monitor ViewSonic x HATSUNE MIKU VA2456-MIKU, yang menampilkan elemen-elemen khas Hatsune Miku di banyak bagian. Warna yang khas, logo, kotak monitor, dan juga pelindung monitor untuk menjawab kebutuhan penggemar. Kami berharap dengan monitor ini, penggemar Hatsune Miku dapat lebih produktif baik dalam pekerjaan, bersekolah, maupun dalam mengakses hiburan,” ujar Eko Handoko Wijaya, Country Head Manager ViewSonic Indonesia.

Desain dari VA2456-MIKU yang tanpa bezel memberikan tampilan yang elegan, dan pengalaman menonton yang istimewa. Pengeras suara ganda yang terintegrasi, menjadikan monitor ini paket multimedia yang lengkap. Monitor ini juga dilengkapi dengan teknologi Flicker-Free dan Blue light yang bias menjaga kesehatan mata, mengurangi keletihan saat menyaksikan layar dalam waktu yang cukup panjang.

Para penggemar Hatsune Miku bias mendapat monitor yang dirilis terbatas ini hanya dengan Rp 2.750.000.(BA-04)