Lion Air Tambah Layanan Rapid Test Antigen, Total jadi 7 di Jabodetabek

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Lion Air memberikan perkembangan terbaru bersama Dompet Dhuafa Republika melalui Dompet Dhuafa Social Enterprise (DDSE) menambahkan jaringan kerjasama guna menyediakan fasilitas pelaksanaan uji kesehatan Rapid Test Antigen Corona Virus Disease 2019 (Covid-19)) untuk di area Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek). Khusus dari kerjasama ini sudah menjangkau 19 titik layanan lokasi di berbagai kota atau daerah di seluruh Indonesia.

“Harapan terbesar kegiatan dimaksud akan mendorong percepatan pemulihan ekonomi melalui transportasi udara, mendorong tren permintaan penerbangan sejalan dengan kesungguhan Lion Air Group dalam mengoperasikan layanan yang tetap mengutamakan dan memenuhi unsur-unsur keselamatan, keamanan penerbangan dan dijalankan sebagaimana pedoman protokol kesehatan,” Corporate Communications Strategic of Lion Air Group, Danang Mandala Prihantoro.

Layanan terbaru ini mulai berlaku Rabu (31/3/2021). Dengan demikian, setiap calon penumpang Lion Air Group akan semakin mendapatkan pilihan tempat lokasi kemudahan Rapid Test Antigen.

Pelaksanaan Rapid Test Antigen tersedia dan berlokasi strategis di Klinik Pratama Saman (Cilincing, Jakarta Utara), Klinik Indosehat (Cilincing, Jakarta Utara), Klinik Indosehat (Warakas, Jakarta Utara),  Rumah Sakit Ibu dan Anak Ibnu Sina (Grogol, Jakarta Barat), Rumah Sakit Meilia (Cimanggis, Depok), Klinik Indosehat (Pasar Kemis, Tangerang), Klinik Indosehat (Balaraja, Tangerang).

Persyaratan Rapid Test ANTIGEN Covid-19 Lion Air Group bersama Dompet Dhuafa, khusus penumpang yang mempunyai tiket pada penerbangan Lion Air Group, dengan harga Rp 95.000, dengan masa berlaku menurut ketentuan berlaku.

Untuk program digitalisasi dijalankan secara bertahap, setiap calon penumpang akan memperoleh surat keterangan hasil uji kesehatan secara elektronik (digital) dan terintegrasi dengan platform kartu kewaspadaan kesehatan elektronik (electronic Health Alert Card – eHAC) sebagai salah satu kelengkapan dokumen penerbangan.

“Lion Air Group bersama fasilitas kesehatan Dompet Dhuafa setempat bertujuan guna menyediakan kemudahan bagi penumpang yang akan bepergian menggunakan pesawat udara melalui keberangkatan dari bandar udara terdekat: Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang (CGK) dan Bandar Udara Internasional Halim Perdanakusuma di Jakarta (HLP) atau bandar udara sekitar (sesuai bandar udara asal yang tertera dalam tiket),” kata Danang.(HAB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here