Kini Laga Panas Moto GP dan F1 dapat disaksikan di Vidio

  • Whatsapp

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Vidio sebagai platform Over-The-Top (OTT) karya anak bangsa mengumumkan kemitraan dengan jaringan televisi olahraga terkemuka di dunia, FOX Sports. Kemitraan ini telah dikonfirmasi mulai pada Maret 2021.

Fox Sports hadir dalam tiga kanal yang berbeda yaitu Fox Sports 1, Fox Sports 2 dan Fox Sports 3. Ketiga kanal ini, juga akan menyajikan tayangan olahraga yang berbeda-beda mulai dari Formula 1, MotoGp, UFC Grand, Slam Tennis, PGA Championship, The Master, Baseball, Triathlons, Marathons Pool, Darts, Formula E, Kickboxing, Classic Boxing dan berbagai acara olahraga menarik lainnya.

Bacaan Lainnya

Kemitraan ini ditandai dengan dimulainya musim 2021 dari dua program utama pada 26 – 28 Maret 2021 yaitu Formula 1 sirkuit Bahrain yang berhasil dimenangkan oleh Sir Lewis Hamilton dan MotoGP sirkuit Qatar yang dimenangkan oleh Maverick Vinales. Pada bulan April, Vidio dan Fox Sports akan menyajikan MotoGP Doha pada 2 – 4 April, MotoGP Portugal dan Formula 1 pada 16-18 April, serta UFC 261 pada tanggal 25 April.

Tina Arwin, Chief of Content Vidio mengatakan, 2021 menjadi tahun yang penuh semangat bagi Vidio memberikan konten hiburan yang lebih baik dari sebelumnya. Maka dari itu pihaknya semakin gencar untuk memperluas perpustakaan konten. Salah satu batu loncatan yang cukup besar tahun ini dengan menggandeng FOX Sports untuk menyajikan tayangan olahraga terlengkap.

“Kami sangat senang dapat memperluas kemitraan dengan FOX Sports. Kesepakatan ini merupakan bentuk dari komitmen Vidio dalam menghadirkan tayangan yang berkualitas tinggi, menghibur dan menggugah perhatian penonton. Jumlah pertandingan yang ditawarkan kepada penonton juga sangat beragam sehingga lebih banyak pertandingan yang dapat dipilih dan disaksikan oleh penonton,” katanya, melalui keteranganya, Jumat (2/4/2021).

Paket berlangganan FOX Sports di Vidio dapat diaktifkan melalui aplikasi Vidio di handphone maupun desktop yakni melalui situs resmi www.vidio.com. Layanan menonton Fox Sports di Vidio ini dapat diakses dengan membeli paket berlangganan Fox Sports seharga Rp. 49.000 per 30 hari. Pengguna dapat melakukan pembelian paket melalui aplikasi atau situs resmi Vidio di Vidio.com. Adapun pembayarannya dapat melalui e-wallet DANA, OVO ataupun dengan credit card dan transfer bank.

Paket ini hanya diperuntukkan untuk menonton acara Fox Sports di Vidio. Jika kamu sudah berlangganan Vidio Premier Platinum, kamu tetap harus mengaktifkan paket Fox Sports untuk mengakses beragam acara olahraga dalam paket. Masa aktif pada setiap paket di Vidio berbeda-beda. Jika kamu membeli paket Vidio Premier Platinum lalu membeli paket FOX Sports, masa aktif yang akan didapatkan sesuai dengan jenis paket yang dimiliki yakni dengan maksimal masa aktif 15 bulan untuk setiap jenis paketnya. Paket hanya berlaku di Indonesia saja.(BA-04)

Pos terkait