Shopee Hadirkan 10 Brand Lokal Terbaik Lewat Local Space Festival

  • Whatsapp

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Dalam rangka mendukung pelaku bisnis lokal dan meningkatkan daya beli masyarakat khususnya di tengah pandemi saat ini, Shopee Indonesia menghadirkan inisiatif terbaru melalui kampanye Shopee Local Space Festival. Hadirnya kampanye ini di inisiasi sebagai upaya Shopee dalam meningkatkan kesadaran pengguna akan beragam pilihan brand lokal terbaik asal Indonesia yang ada di platform Shopee serta kualitas produk lokal yang tidak kalah saing.

Shopee Local Space Festival akan berlangsung pada tanggal 7-10 April 2021 mendatang dan memberikan penawaran diskon hingga 80% untuk lebih dari 200 brand fashion lokal. Di kampanye ini, Shopee juga menghadirkan kolaborasi spesial melalui produk terbaru, unik, dan menarik bersama dengan 10 brand lokal terbaik, seperti Brodo, Visval, Roughneck, Geoff Max, Element, Oullu, Tenue De Attire, TVF, Wallts Wallet dan Wormhole.

Bacaan Lainnya

Handhika Jahja, Direktur Eksekutif Shopee Indonesia mengatakan, Shopee Indonesia menyadari peran dan fungsi sosial kami dalam menghadirkan akses mudah kepada masyarakat serta medium bagi mitra brand dan UMKM lokal untuk mengembangkan bisnis nya di masa sulit ini.

Di Shopee sendiri, kami melihat peningkatan hingga 2 kali lipat dalam jumlah pelaku usaha fashion lokal yang bergabung sejak awal masa pandemi. Sehingga kampanye Shopee Local Space Festival ini merupakan inisiatif terbaru kami sebagai bentuk upaya mendukung brand fashion lokal Indonesia dalam mengembangkan bisnis mereka secara online ke seluruh Indonesia dan mempromosikan ragam dan kualitas brand lokal di negara sendiri.”

Mulai 7-10 April 2021, pengguna akan dimanjakan dengan serangkaian penawaran menarik dari brand lokal Indonesia dalam kemeriahan kampanye Shopee Local Space Festival. Pengguna Shopee dapat menikmati berbagai promo terbaik, mulai dari Diskon hingga 80% untuk lebih dari 200 brand lokal di kategori fashion pria, Limited Time Deals mulai dari Rp 50.000 di jam 17:00-20:00 WIB setiap harinya, dan Voucher tambahan diskon dari masing-masing toko.

“Melalui kampanye Shopee Local Space Festival, kami berharap dapat memberikan kemudahan akses kepada pengguna akan ragam pilihan produk-produk lokal yang berkualitas dari brand lokal terbaik.” tutup Handhika.(BA-04)

Pos terkait