BAZNAS Dorong Peningkatan Usaha Mitra Mustahik Lewat Program Pelatihan

  • Whatsapp

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – BAZNAS Microfinance Desa Sukaindah dan Dinas Koperasi dan UMKM bersinergi dalam mendorong peningkatan kemampuan mitra mustahik dengan mengadakan pelatihan pembuatan kue dan minuman, di Cibitung, Bekasi, Selasa (23/3).

Pendamping program, Deden Hardiansyah, mengungkapkan acara ini bertujuan untuk meningkatkan produksi usaha mustahik secara efektif dan efisien. Selain itu, pelatihan ini juga sebagai sarana edukasi bagi mitra mustahik agar bisa melakukan produksi sesuai protokol kesehatan, guna mencegah potensi penularan virus korona.

Bacaan Lainnya

“Diikutsertakannya mitra pada pelatihan ini adalah agar pembuatan produk bisa lebih kreatif, efektif, dan efisien, serta bisa melakukan pembuatan yang berstandar protokol kesehatan,” kata Deden.

Sri Nurfadilah, salah satu mitra yang menjadi peserta mengungkapkan adanya pelatihan ini sangat bermanfaat karena bisa menambah pengalamannya dalam kreativitas membuat kue.

“Alhamdulillah bisa menambah pengalaman saya dalam kreativitas dan bisa jadi tau cara membuat kue secara efektif dan efisien,” ujarnya.(BA-04)

Pos terkait