Nonton Film Pendek Galaxy Movie Sudio 2021 Semakin Maksimal dengan Samsung Neo QLED TV

  • Whatsapp

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Menjalani kegiatan di era Better Normal, tentu tidak terlepas dari aktivitas secara daring. Salah satunya adalah menonton Vlog atau juga sering disebut blog video yang merupakan sebuah konten video berisikan sebuah rangkaian kegiatan, pemikiran, maupun hal-hal yang digemari.

Data menunjukan bahwa 74,3% masyarakat Indonesia menonton Vlog sebagai aktivitas online mereka. Mengetahui hal ini, Samsung senantiasa memberikan inovasi yang dapat menunjang aktivitas dan juga kebutuhan para konsumen. Para social expressor, content creator hingga pecinta film yang hendak membuat Vlog atau video konten, kini dapat menghasilkan karya layaknya film melalui rangkaian perangkat yang dimiliki oleh Samsung yang sudah terintegrasi dalam Samsung Ecosystem.

Samsung berupaya untuk memberikan kemudahan untuk para pembuat konten yang ingin menghasilkan video movie-like dan menikmatinya dengan perangkat yang saling terintegrasi dalam Samsung Ecosystem. Hanya Samsung yang mampu menghadirkan pengalaman 8K dari mulai perekaman video dengan Galaxy S21 Series 5G hingga tampilan konten yang sama dengan resolusi 8K dengan menampilkannya di Samsung NEO QLED TV.

Selain itu, kemampuan fitur Smart View pada perangkat Samsung, menghubungkan layar Galaxy S21 Series 5G ke Samsung Neo QLED TV, sehingga proses editing “the Epic Movie” dapat lebih seamless dan dari kualitas serta kejerniha ngambar yang dihasilkan Samsung Neo QLED TV, director dapat melihat hasil video lebih tajam dan real sehingga proses editing lebih mudah dan akurat.

“Ini dapat  terjadi karena inovasi yang dimiliki Samsung Neo QLED TV dengan teknologi sumber cahaya baru, Quantum Mini LED yang dikontrol dengan presisi melalui Quantum Matrix Technology serta Neo Quantum Processor. Gambar yang tertera pada layar Neo QLED TV akan teras alebih optimal dan nyata,” ujar Fomalhaut Sundamen, Head of TV AV Product Marketing Samsung Electronics Indonesia.

Keunggulandalam Samsung Ecosystem tersebut juga akan dimaksimalkan oleh Samsung dalam Galaxy Movie Studio 2021 yang akan membuat film pendek “The Epic Movie” bersama dengan Angga Dwimas Sasongko. Teknologi yang dihadirkan oleh Samsung Galaxy S21 Ultra 5G dan juga Samsung Neo QLED akan menghadirkan pengalaman membuat film yang epic.

Angga Sasongko menambahkan, jadi untuk memulai membuat video layaknya film tidak lagi susah, karena dengan informasi yang sekarang sangat mudah didapatkan, teknologi yang sudah berkembang begitu pesatnya, sekarang siapa saja bias membuat film dengan menggunakan smartphone. Dan Samsung dengan produknya yang lengkap, go extra miles dengan Samsung Neo QLED TV yang mampu membantu proses preview hingga editing.

“Kemampuan teknologi yang semakin memudahkan ini diharapkan dapat menjadi penyemangat para movie maker, dan juga pecinta film di Indonesia untuk berkarya dan menghasilkan konten-konten video yang patut dibanggakan,” ucap Angga.(BA-04)