Vidio Akan Tayangkan Drama Remaja Kecanduan Medsos, bertajuk ‘Sosmed’

  • Whatsapp

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Vidio akan menayang sebuah drama serial bertajuk ‘Sosmed’ yang menceritakan mengenai kehidupan remaja di era digital dalam dampak positif dan negatif penggunaan media sosial (medsos).

Vidio original Series’Sosmed’ ini dibintangi langsung oleh menceritakan tentang kisah remaja bernama Nadya yang merupakan seorang selebgram dengan jutaan pengikut di media sosial. Parasnya yang menawan membuat ia banyak digemari tidak hanya oleh remaja namun juga orang dewasa.

Bacaan Lainnya

Tak hanya itu, ia juga berpacaran dengan Young seorang vlogger dan social media influencer yang jauh lebih dulu terkenal dibandingkan Nadya. Jalinan asmara keduanya menjadi tolok ukur hubungan impian bagi semua pengikutnya. Namun, dibalik semua kepopularitasnya, baik Nadya dan Young menyimpan banyak problema, rahasia dan masalah yang tidak diketahui oleh jutaan pengikutnya.

Dibintangi oleh deretan artis muda berbakat, Bryan Domani, Aurora Ribero, Haris Vriza, Naufal Samudra dan pendukung lainnya, ‘Sosmed’ akan tayang perdana pada 25 Maret 2021 dan episode baru hadir setiap hari Kamis eksklusif hanya di Vidio.

Tina Arwin selaku Chief of Content Vidio menjelaskan, sosial media adalah sebuah fenomena mendunia yang sangat powerful dalam perkembangan hidup seseorang sekarang ini. Remaja yang notabene adalah penerus bangsa adalah pengguna utama medium unik ini.

“Serial ini mengajak kita melihat dan menyadari sampai dimana kekuatan sebuah media sosial dalam hidup kita semua. Seberapa besar dampak negative dan positifnya buat masa depan. Media ini begitu powerful, ia dapat mengubah persepsi seseorang hanya dalam hitungan detik dan menit. Penuh dengan pesan-pesan yang kuat dan lugas, serial Sosmed akan memberikan semua kenyataan itu kepada pemirsa secara jujur dan terbuka,” katanya.

Sonya dan Sonu Samtani selaku Produser Skyfilms juga menambahkan media sosial jika digunakan dengan bijak dapat menjadi aset yang besar tetapi jika digunakan secara negatif dapat merugikan dan menghancurkan seseorang.

“Dalam serial original sosmed kami mencoba menampilkan semua sisi penggunaan sosmed, karena ini merupakan bagian tak terpisahkan dari hari ini. Apa yang Anda lihat di media sosial belum tentu realitas orang itu. Orang populer di sosmed sebenarnya bisa jadi orang yang sangat kesepian, dan orang yang tertutup belum tentu merasa tidak aman atau kesepian,” ucapny Sonu.(BA-04)

Pos terkait