Lion Air Menambahkan 12 Rute Gratis Rapid Test Antigen Covid-19

  • Whatsapp

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Lion Air kembali menyediakan penambahan gratis untuk uji kesehatan ANTIGEN (Rapid Test antigen Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) pada beberapa rute penerbangan berjadwal domestik Lion Air.

Rute-rute yang akan dilayani yakni Medan (Kualanamu)–Batam, Batam–Medan (Kualanamu), Medan (Kualanamu)–Padang, Padang–Medan (Kualanamu), Medan (Kualanamu)–Bandung. Kemudian Bandung–Medan (Kualanamu), Batam–Padang, Padang–Batam, Batam–Pekanbaru, Pekanbaru–Batam, Batam–Palembang, Palembang–Batam. Lion Air Tambah

Bacaan Lainnya

Corporate Communication Strategic Lion Air Group Danang M. Prihantoro mengatakan fasilitas terbaru tersebut sudah efektif berlaku hingga pemberitahuan lebih lanjut (until further notice/UFN).

“Penambahan ini akan melengkapi jaringan rute dengan gratis Rapid Test Antigen yang telah dijalankan sebelumnya,” ujarnya melalui siaran pers, Rabu 24 Maret 2021.

Dia menjelaskan ketentuan pelaksanaan gratis rapid test antigen adalah khusus calon penumpang yang mempunyai tiket penerbangan Lion Air, pada periode pemesanan mulai 21 Maret 2021 dan seterusnya. Selain itu juga periode penerbangan mulai 21 Maret 2021 dan seterusnya.

Penumpang juga wajib memiliki voucer Rapid Test Antigen Covid-19. Proses mendapatkan voucher Rapid Test Antigen Covid-19, bersamaan ketika melakukan pembelian atau pemesanan tiket (issued ticket) mulai 21 Maret 2021 dan seterusnya baik secara daring maupun offline.

Bagi calon penumpang yang sudah memiliki tiket pesawat Lion Air (tiket dipesan dan diterbitkan mulai 21 Maret 2021) dan belum melaksanakan Rapid Test Antigen Covid-19, maka untuk mendapatkan voucer Rapid Test Antigen Covid-19 dengan mengatur pemesanan di laman resmi Lion Air atau alternatif lainnya menunjukkan kode pemesanan melalui kantor penjualan Lion Air Group.

Penumpang wajib menunjukkan voucer Rapid Test Antigen Covid-19 saat datang ke fasilitas kesehatan jaringan kerja sama Lion Air (klinik, rumah sakit, laboratorium dan lainnya).(BA-04)

Pos terkait