Huawei Luncurkan FreeBuds 4i dan Watch Fit Elegant Edition Seharga Rp 1 Jutaan

  • Whatsapp

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Untuk menyeimbangkan produktivitas di tempat kerja dengan gaya hidup sehat, Huawei Consumer Business Group (CBG) menghadirkan solusi terbaik untuk kebutuhan tersebut dengan produk audio, FreeBuds 4i dan smartwatch terbarunya, Huawei Watch Fit Elegant Edition.

Dengan meluncurkan earphone TWS terbaru, Huawei memperkenalkan FreeBuds 4i yang menawarkan daya tahan baterai yang kuat untuk memutar musik selama 10 jam terus-menerus (ketika ANC dimatikan), active noise cancellation (ANC), desain modis, dan kualitas audio yang luar biasa.

Bacaan Lainnya

Di sisi lain, untuk menjawab kebutuhan pengguna akan gaya hidup yang lebih sehat sekaligus tetap tampil stylish, Huawei Watch Fit Elegant Edition yang merupakan smartwatch olahraga pertama dari Huawei dengan layar persegi serta ringan, kini hadir sebagai pendatang baru dalam jajaran Huawei Watch Fit.

Patrick Ru, Country Head Huawei CBG Indonesia menjelaskan bahwa dengan pengalaman yang telah terakumulasi selama bertahun-tahun dalam inovasi teknologi di bidang earphone TWS dan smartwatch, Huawei telah mengembangkan portofolio yang luas untuk produk audio dan smartwatch.

“Bertahun-tahun yang lalu, kita tidak dapat membayangkan bagaimana hidup dapat menjadi lebih mudah dan saling terhubung dengan berbagai gawai yang dimiliki sekarang. Namun, melalui tekad kami dalam memajukan teknologi yang bermanfaat bagi konsumen, kami dengan bangga memperkenalkan produk terbaru kami, HUAWEI FreeBuds 4i dan WATCH FIT Elegant Edition,” ujar Patrick.

“Jajaran produk audio dan smartwatch terbaru Huawei dibuat untuk memenuhi kebutuhan berbagai kalangan dengan dukungan teknologi canggih yang mampu memenuhi setiap kebutuhan pengguna. Setiap perangkat yang kami hadirkan merupakan bentuk upaya mewujudkan pemikiran maju dari perusahaan, semangat inovatif, dan bertujuan untuk memberikan pengalaman produk yang belum pernah ada sebelumnya. Kami berharap melalui kerja keras Huawei dalam mengembangkan teknologi terobosan baru, kami dapat semakin membantu konsumen menjalani gaya hidup yang selalu terkoneksi dengan mulus,” tambah Patrick.(BA-04)

Pos terkait