CBN Ajak Masyarakat Indonesia Olahraga Sambil Beramal

  • Whatsapp

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – CBN, salah satu pionir internet service provider di Indonesia telah memasuki usia 25 tahun pada 8 Januari 2021 lalu. Memperingati hari jadi di tengah pandemic Covid-19 ini, CBN mengadakan serangkaian program yang berfokus di kegiatan sosial.

Puncaknya adalah program CBN Virtual Run & Ride for Charity, dimana CBN mengajak masyarakat Indonesia untuk berpartisipasi dalam kegiatan olahraga (berlari/bersepeda) yang dikonversi menjadi donasi untuk kesehatan dan pendidikan anak-anak Indonesia.

Kegiatan yang berlangsung selama 2 bulan ini telah menghasilkan donasi sebesar Rp 300 juta yang kemudian diserahkan kepada para penerima manfaat melalui platform crowdfunding Benihbaik.com hari ini.

“Berbagi cinta dan kasih dengan masyarakat telah menjadi salah satu nilai utama yang ditanamkan di keluarga besar CBN, yang ingin kami tularkan juga ke segenap masyarakat Indonesia. Melalui kegiatan olahraga yang untuk menjaga kesehatan serta meningkatkan imun di tengah pandemi Covid-19, masyarakat dapat sekaligus beramal untuk anak-anak yang kelak menjadi generasi penerus bangsa Indonesia,” kata Dani Sumarsono, President Director CBN.

Peserta CBN Virtual Run & Ride for Charity turut berpartisipasi memberikan donasi dengan cara berlari (maksimal 25 kilometer) ataupun bersepeda (maksimal 75 kilometer) di lokasi masing-masing yang selanjutnya dikonversi ke donasi oleh CBN.

Andy F Noya, Founder BenihBaik.com mengapresiasi apa yang dilakukan oleh CBN bekerjasama dengan BenihBaik.com untuk berbagi cinta dan kebahagiaan dengan donasi pendidikan dan kesehatan bagi anak-anak Indonesia, terutama mereka yang masih membutuhkan perhatian dan uluran tangan kita bersama.

“Semoga kebaikan yang sudah dilakukan CBN membangkitkan semangat bagi banyak orang untuk saling membantu dan menjadi jembatan kebaikan bagi sesama. Selamat ulang tahun CBN, teruslah berbuat baik untuk bangsa Indonesia!,” kata Andy.

CBN Virtual Run & Ride for Charity diikuti oleh 3.500 peserta dan mengumpulkan 94.662 kilometer kategori lari  dan 198.669 kilometer kategori sepeda.(BA-04)