Ruben dan Jordi Onsu Terima Penghargaan Rekor MURI ‘Untold Story’Jadi Pelopor Live Streaming Horor Terbanyak

  • Whatsapp

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Event live streaming program Podcast Horor berbayar bertema Untold Story Jilid II ditonton puluhan ribu orang. Podcast Horor berbayar bertema Untold Story Jilid II digelar live streaming pada 5-6 Maret 2021.

Podcast Horor Untold Story Jilid II terbagi dalam 3 segment yaitu Podcast On Table Set, Ritual Ceremony dan Penelusuran.Untold Story Jilid II terbagi dalam dua episode dan dilakukan di dua lokasi yang berbeda

Bacaan Lainnya

Selama ditayangkan live streaming, tiket Untold Story Jilid II tercatat telah terjual 70.440 tiket.Prestasi even live streaming dengan penjualan tiket dalam jumlah tersebut mencatatkan prestasi.

Untold Story Jilid II menjadi pelopor program live streaming berbayar kategori horor dengan jumlah penonton terbanyak di Indonesia.Kesuksesan even ini menjadi pemecah rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) sehingga mendapatkan anugerah 2 kategori rekor.

Dua kategori rekor yang didapat Untold Story Jilid II adalah Pelopor Siaran Langsung Podcast Berbayar Genre Horor dan Siaran Langsung Podcast Berbayar Genre Horor Penonton Terbanyak.

Rekor baru tersebut diberikan Public Relation Manager MURI Andre Purwandono ke Ruben Onsu dan Jordi Onsu.Ruben Onsu dan Jordi Onsu mewakili Media Onsu Perkasa yang menaungi banyak program hiburan di MOP Channel, diantaranya event streaming berbayar tadi.

“MURI memberi apresiasi gelaran event live streaming di tengah pandemi Covid-19. Event streaming ini kreatif dan luar biasa,” kata Andre Purwandono

Ruben Onsu mengungkapkan rasa bangga dan bersyukur atas anugerah 2 kategori yang diterima Untold Story Jilid II. “Ini akan menjadi semangat Media Onsu Perkasa untuk terus berkarya kembali,” kata Ruben Onsu.

Jordi Onsu menyatakan, apresiasi MURI itu menjadikannya lebih tertantang untuk menciptakan tayangan serupa yang lebih unik dan tak terlupakan penggemar

Terry Soe, promotor even, medio Mei dan Juni 2021, pihaknya akan menyayangkan acara sejenis yang diharapkan bisa menarik jumlah penonton lebih banyak.Saat ini Media Onsu Perkasa bersama Happen.inc sebagai promotor sedang menyiapkan tayangan streaming bergenre horor.

Tayangan streaming yang disiapkan itu mengangkat tema serupa yaitu Kakak Beradik Journey.Kakak Beradik Journey adalah perjalanan singkat namun menegangkan selama 10 hari berkunjung ke berbagai tempat bernilai sejarah dan budaya.

Tayangan itu juga akan menghadirkan panorama indah serta menguak hal mistis dengan mengunjungi tempat yang dianggap menyimpan misteri.Team Journey akan menyajikan beragam cerita unik selama perjalanan selama 10 hari menuju beberapa kota terpilih.

Rangkaian journey ini ditempuh menggunakan moda transportasi satu unit bus dan digawangi dengan total tim berjumlah 23 orang.Di perjalanan petualangan ini akan banyak cerita dan kejadian yang akan dibagikan.

Ada pengalaman menegangkan hingga bermacam kejadian unik yang dialami seluruh tim journey selama perjalanan berlangsung.Tayangan Jouney horor akan dikemas menjadi 4 episode tayangan spesial pada Mei dan Juni 2021.Acara itu ditayangkan secara eksklusif secara streaming hanya di tiketLive by Tiket.com.(BA-04)

Pos terkait