EVOS Esports Juarai Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2021 Spring, Siap Bawa Nama Indonesia Ke Tingkat Dunia

  • Whatsapp

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – EVOS Esports berhasil menjadi juara dalam gelaran Grand Final Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2021 Spring, Minggu (21/3/2021).

Christian Wihananto selaku Produser Game Garena Free Fire Indonesia mengatakan, turnamen seperti FFIM 2021 Spring bersifat terbuka dan inklusif sehingga memungkinkan siapapun dengan skill yang cukup untuk memiliki kesempatan menjadi atlet esports Free Fire. Bahkan FFIM 2021 Spring memberikan kesempatan bagi siapapun untuk dapat bertanding melawan tim-tim Pro-Player terbaik hasil turnamen Free Fire Master League (FFML) Season III Divisi 1.

Bacaan Lainnya

“Sebagai pintu gerbang timnas esports Indonesia ke kompetisi dunia, disinilah FFIM menjadi semakin unik karena kita kehadiran teman-teman komunitas sehingga kompetisi jadi lebih ramai, heboh dan sangat kompetitif. Bahkan beberapa tim yang hadir di Grand Final berasal dari Divisi 2 ataupun tim baru yang tidak disangka-sangka, semuanya memiliki mental #IMREADY. Untuk itu kami ucapkan selamat pada EVOS Esports dan First Raiders yang menjadi The Masters selanjutnya!,” kata Christian.

Sementara Saeful “EVOS.Sam13” Muharrom, selaku kapten dari EVOS Esports turut mengungkapkan rasa senangnya, “Alhamdulillah bisa menjuarai FFIM 2021 Spring, kita bahagia sekaligus bangga bisa membawa nama Indonesia kembali di FFWS ini. Kita juga kaget tapi kita pun sudah memprediksi akan memenangkan FFIM 2021 Spring berkat latihan yang keras, dan perjuangan from Bottom to Top. Hasil yang maksimal hari ini dikarenakan kerja sama baik team dalam latihan, maupun pertandingan. Sebagai kunci kemenangan kami, tak lupa kami mengucapkan terima kasih kepada para Survivor yang telah men-support dan selalu mendoakan kita, mau saat dibawah ataupun saat diatas.”

Disisi lain, hal yang menarik dari turnamen ini yakni atlet baru SRN DVITOOO dari Siren Esports (2nd Runner Up) yang berhasil menyandang gelar sang PREDATOR dengan 13 kill points. Gelar PREDATOR ini diberikan pada atlet yang berhasil mengumpulkan kill points tertinggi selama Grand Finals FFIM 2021 Spring. Kehadiran SRN DVITOOO merupakan atlet baru dari Divisi 2 tapi sudah mampu mendominasi pertandingan, ini sejalan dengan misi awal Garena untuk terus membina para atlet-atlet baru lewat berbagai pertandingan.

Dukungan penuh untuk para atlet esports dan terselenggaranya turnamen FFIM 2021 Spring juga terus diberikan oleh Kratingdaeng Red Bull dan Sukro.

“Dukungan kami yang konsisten terhadap turnamen-turnamen Free Fire, terutama FFIM 2021 Spring menunjukkan komitmen kami dan Garena Free Fire yang sama, yaitu untuk mengembangkan esports menjadi ajang olahraga yang kompetitif dengan tontonan yang seru. Lewat turnamen ini, Kami juga berharap untuk dapat terus menginspirasi anak-anak muda dan passionate gamer untuk aktif mencari passionnya menjadi atlet esports,” Agus Wijaya selaku Marketing Manager Kratingdaeng Red Bull.(BA-04)

Pos terkait