Yuk Kepoin Ada Apa Saja di Dalam Kotak realme C25 dan C21

  • Whatsapp

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Beberapa hari yang lalu, realme mengkonfirmasi debut global realme C25 di Indonesia dan juga akan meluncurkan realme C21 pada 23 Maret. Sebagai merek yang memahami kebutuhan pengguna, realme terus berupaya meningkatkan kualitas untuk mengikuti gaya hidup aktif para anak muda. Kali ini, realme bermitra dengan otoritas terkemuka di dunia dalam hal kualitas – TÜV Rheinland untuk memberikan sentuhan berbeda pada sang entry-level king, realme C-Series.

Baik realme C25 dan realme C21 merupakan smartphone entry-level pertama yang mendapatkan sertifikasi TÜV Rheinland High Reliability. Dengan sertifikasi ini, kedua penerus tahta entry-level king realme C-Series ini akan menetapkan standar baru di segmennya, khususnya di Indonesia. Sertifikasi ini juga membuat dua smartphone entry-level terbaru dari realme ini menjadi lebih tangguh dari sebelumnya.

Bacaan Lainnya

Meski menghadirkan Real Quality yang ditingkatkan, realme C25 dan realme C21 tetap menghadirkan trendsetting design dari realme. Geometric Design Spesial yang ada pada realme C25 & realme C21 dibentuk sedemikian rupa oleh realme untuk mendukung 23 uji keandalan tinggi yang dilakukan oleh otoritas TÜV Rheinland. Hal ini lantas membuat realme C25 & realme C21 tidak hanya menawarkan trendsetting design, akan tetapi juga kualitas yang kuat di luar maupun di dalam.

Saat ini pengguna sering mengaplikasikan hand sanitizer dan cenderung khawatir lambat laun akan membuat perubahan atau pudarnya warna pada smartphone. Berangkat dari alasan itulah realme melakukan uji kualitas pada realme C25 dan realme C21, dan ternyata tidak ditemukan adanya perubahan atau pudarnya warna pada saat pengujian. Desain Geometrik yang trendi di bodi belakang smartphone akan bertahan dari abrasi selama tiga tahun.

Menjelang debut globalnya di Indonesia, realme C25 yang ditenagai oleh MediatekHelio G70 akan membawa hal-hal berikut di dalam kotak: realme C25, adapter charging 18W, kabel USB Type-C, buku panduan, kartu garansi dan pelontar kartu SIM. realme C25 sendiri akan dinobatkan sebagai smartphone entry-level paling tahan banting di Indonesia.

Sementara realme C21 menawarkan harga yang lebih agresif dan akan dinobatkan sebagai smartphone dengan sertifikasi ketahanan paling terjangkau. Saat membuka kotak penjualan realme C21, pengguna akan mendapatkan realme C21, charger adapter, kabel micro-USB, buku panduan, kartu garansi dan pelontar kartu SIM.

Selain mengungkap isi kotak penjualan realme C25 & realme C21, realme juga ingin mengajak anak muda di seluruh Indonesia untuk menjadi saksi durabilitas kedua smartphone tersebut. Baik realme C25 & realme C21 akan menghadapi beberapa uji durabilitas saat acara peluncuran online di YouTube Channel realme Indonesia pada tanggal 23 Maret pukul 13.30 WIB.(BA-04)

Pos terkait