Katy Perry dan NCT Dream Akan Meriahkan Ultah Lazada yang ke-9

  • Whatsapp

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Dalam rangka memeriahkan ulang tahunnya yang ke-9, Lazada akan menggelar konser virtual bertajuk Lazada Super Party. Katy Perry dan boyband asal Korea, NCT Dreamakan tampil dalam konser yang disiarkan secara serentak di enam negara di Kawasan Asia Tenggara pada tanggal 26 Maret mendatang.

Konser yang akan dikemas dengan konsep shoppertainment ini akan menemani konsumen untuk menghitung mundur ke acara Lazada Birthdat Sale Penuh Kejutan yakni pada tengah malam pada 27 Maret.

Bacaan Lainnya

Konsumen di Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam dapat menyaksikan konser Super Show eksklusif ini melalui kanal livestream di aplikasi Lazada, LazLive, dan untuk konsumen Indonesia, mereka bias menyaksikan konser unggulan ini di tiga TV Swasta Nasional (SCTV, Indosiar dan RCTI).

Lazada Super Party di Indonesia kali ini mengusung tema “Barengan” dimana tahun ini Lazada turut merayakan semangat kebersamaan yang ada di tengah masyarakat di masa yang penuh tantangan. Meski situasi sedang tidak mudah, banyak individu maupun komunitas saling bahu-membahu membantu sesamanya, sehingga mendorong Lazada mendedikasikan perayaan ulang tahun kali iniu ntuk para pahlawan ini.

“Saya senang bintang internasional ternama seperti Katy Perry dan NCT Dream, serta nama-nama terbesar di Asia Tenggara, bergabung dengan kami dalam perayaan tahun ini yang didedikasikan untuk menghormati individu dan komunitas yang telah berdiri kokoh dan tangguh selama setahun terakhir. Saya menantikan kesempatan dimana Lazada dapat membawa kegembiraan bagi konsumen di Asia Tenggara melalui konser dan acara belanja unggulan kami, Lazada Super Party, dan berharap masyarakat akan tetap bersemangat untuk menghadapi masa yang akandatang,” kata Chun Li, Chief Executive Officer Lazada Group.

Yang juga menjadi bagian dari lineup konser yang seru ini adalah Agnez Mo, Raisa dan 3 Diva dari Indonesia, Haqiem Rusli dan Ismail Izzani dari Malaysia, Mimiyuuuh dan Alden Richards dari Filipina, Jasmine Sokko dan Nathan Hartono dari Singapura, “Bella” Ranee Campen dan Da Endorphine dari Thailand, dan Ha Anh Tuan, Tran Thanh dan Den dari Vietnam.

Tak hanyaitu, selama Lazada Super Party berlangsung, konsumen juga dapat menikmati segmen Shoppertainment khas Lazada seperti Voucher Rain dan juga program Ratu Jumawah, yang dimulai tepat setelah Lazada Super Party, dimana konsumen dapat memenangkan berbagai voucher yang bias langsung digunakan pada periode 27 Maret – 31 Maret dan berbagai hadiah eksklusif lainnya, seperti kesempatan memenangkan 3 buahmobil (Toyota Fortuner, Toyota Rush dan Toyota Agya) yang hanya bias didapatkan apabila menyaksikan Lazada Super Party melalui LazLive, di aplikasi Lazada, sebagai awal dari Lazada Birthday Sale Penuh Kejutan.(BA-04)

Pos terkait