Tablet Ramah Anak, HUAWEI MatePad T10 & HUAWEI MatePad Bisa Dibeli di JD.ID

  • Whatsapp

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Di era digital seperti sekarang ini, orang tua dihadapkan dengan problematika menyediakan gadget belajar dan hiburan yang aman untuk anak-anak. Menjawab kebutuhan tersebut, Huawei telah memperkenalkan dua produk tablet dengan baterai tahan lama, terjangkau, dan berkualitas tinggi, yaitu HUAWEI MatePad T10 dan HUAWEI MatePad. Kedua tablet ini merupakan pilihan ideal untuk mewarnai keseharian keluarga Anda.

Patrick Ru, Country Head Huawei CBG Indonesia, mengatakan, dalam beradaptasi dengan situasi normal baru, ruang bermain dan ruang kelas virtual menjadi salah satu aspek terpenting dari setiap keluarga. Bersama dengan Huawei, orang tua tidak perlu khawatir anak-anak akan kecanduan gadget. Huawei menyediakan Huawei Kids Corner, dimana orang tua dapat menciptakan hubungan yang sehat antara si kecil dan teknologi.

Bacaan Lainnya

“Orang tua dapat dengan mudah mengawasi konsumsi konten hingga manajemen waktu penggunaan gadget. ​​HUAWEI MatePad dan HUAWEI MatePad T10 sangat cocok untuk belajar dan menjalani hobi serta minat pribadi. Didukung keunikan, kinerja tinggi, dan aksesori yang sesuai untuk setiap skenario kehidupan sehari-hari, Huawei dapat membantu pengguna kami menemukan cara baru yang lebih efektif dalam belajar,” katanya melalui keteranganya, Rabu (17/3/2021).

Didesain khusus untuk keluarga, Huawei Kids Corner didedikasikan untuk menghilangkan kekhawatiran orang tua. Huawei Kids Corner merupakan area khusus yang mencakup aplikasi perekam, kamera, multimedia, dan lukisan. Melalui aplikasi ini orang tua memiliki kontrol untuk membatasi aplikasi dan foto serta video mana yang dapat dilihat oleh anak-anak.

Fitur ini tentunya memberikan ketenangan bagi setiap orang tua. Selain itu, Huawei Kids Corner menyediakan batasan waktu untuk memastikan anak-anak tidak menggunakan tablet secara berlebihan. Orang tua dapat menetapkan batasan yang berbeda antara minggu dan akhir pekan, memungkinkan orang tua membantu keseimbangan antara belajar dan bermain sepanjang minggu.

Anak-anak memiliki mata yang sensitif serta masih dalam masa perkembangan, memahami hal tersebut, HUAWEI MatePad T10 dan HUAWEI MatePad dirancang dengan fitur perlindungan mata cerdas multi-layer, termasuk filter blue light, peringatan postur, peringatan jalan bergelombang, dan mode eBook, untuk menambah perlindungan. Filter blue light hadir sebagai standar untuk mengubah warna dingin menjadi warna hangat guna melindungi mata dari miopia.

Memanfaatkan sensor gyro, anak-anak akan diminta untuk mengubah posisi jika mereka mencoba berbaring saat menggunakan tablet, karena hal ini menyebabkan ketegangan mata. Saat mode eBook diaktifkan, tablet menyesuaikan warna pada tampilan membaca layaknya kertas. Selain itu, MatePad T10 menawarkan fitur peringatan jarak dan kecerahan layar secara otomatis.

HUAWEI MatePad T10 dan HUAWEI MatePad adalah tablet yang dapat diandalkan, terjangkau namun berkualitas tinggi untuk hiburan, multimedia, dan lainnya. Huawei menawarkan fleksibilitas kepada pengguna untuk memutuskan tablet mana yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka.

Jika mencari tablet yang memberikan kemudahan untuk menangani tugas sehari-hari bagi seluruh keluarga, mendukung aktivitas pendidikan dan bermain, HUAWEI MatePad siap membantu Anda. Jika Anda mencari sesuatu yang sedikit lebih terjangkau dengan mempertimbangkan portabilitas, HUAWEI MatePad T 10 adalah tablet yang tepat untuk Anda.

Sehubungan dengan peluncuran HUAWEI MatePad dan HUAWEI MatePad T10, Leo Haryono, Chief Marketing Officer JD.ID menjelaskan, sebagian besar anak-anak menghabiskan sebagian besar waktunya untuk bereksplorasi, belajar, bermain di dalam maupun luar ruangan. Akan tetap dalam masa pandemi ini menimbulkan kecemasan bagi orang tua untuk tetap memberikan tempat bertumbuh yang nyaman dan aman di dalam rumah.

“Yang membuat kami sangat bersemangat dengan peluncuran ini adalah bagaimana kedua produk ini dapat mengakomodir kebutuhan para orang tua dan khususnya si Kecil. Bagaimana kedua tablet ini bisa menjadi perangkat yang menyenangkan dan cerdas. Karena misi utama kami adalah terus menghadirkan pengalaman berbelanja JOYful kepada pelanggan kami melalui platform dan produk yang kami tawarkan,” katanya.(BA-04)

Pos terkait