ShopeePay Super Online Deals Dorong Masyarakat Indonesia Tetap Produktif dan Kreatif Selama di Rumah

  • Whatsapp

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Selama satu tahun Pandemi Covid-19, kegiatan di rumah saja mendorong munculnya berbagai kebiasaan baru di kalangan masyarakat Indonesia, mulai dari penerapan gaya hidup yang lebih sehat dan bersih, memaksimalkan penggunaan layanan digital hingga memiliki beragam hobi baru.

Hingga saat ini, imbauan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) juga masih terus digaungkan oleh pemerintah Indonesia sebagai upaya menurunkan laju penularan virus COVID-19. ShopeePay, penyedia layanan pembayaran digital terunggul di Indonesia, mendukung upaya pemerintah tersebut dengan kembali menghadirkan promo cashback hingga 90% pada kampanye ShopeePay Super Online Deals selama tanggal 15-21 Maret 2021.

Bacaan Lainnya

Cindy Candiawan, Head of Campaigns & Growth Marketing ShopeePay mengatakan, saat ini, seluruh masyarakat Indonesia diharapkan dapat turut berkontribusi melandaikan kurva penularan virus dengan mengikuti gerakan 5M sambil tetap berada di rumah jika tidak ada keperluan mendesak. Selama satu tahun ini, masyarakat pun semakin dekat dengan layanan digital untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, mulai dari layanan pembayaran digital, belanja online di e-commerce, bayar tagihan, hingga jasa logistik.

“Sebagai penyedia layanan pembayaran digital terunggul, ShopeePay ikut andil dalam mendorong masyarakat menaati kebijakan tersebut dengan memudahkan masyarakat menjalani aktivitas dari rumah melalui kampanye Super Online Deals dengan lebih kreatif, seru, dan menyenangkan,” katanya melalui keteranganya, Selsa (16/3/2021).

Kali ini, ShopeePay Super Online Deals hadir secara istimewa menggandeng berbagai merchant online untuk mendukung kebutuhan sehari-hari masyarakat. Simak beberapa cara seru untuk menikmati keuntungan promo cashback hingga 90% dari merchant Super Online Deals.

Pertama, persiapan stok harian hingga bulanan rumah tangga. Sejak pandemi berlangsung, banyak orang yang lebih memilih untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari secara online. Hanya dengan beberapa sentuhan dari smartphone, orang sudah dapat membeli bahan makanan segar dengan cepat dan mudah tanpa perlu keluar rumah. Saat ini, masyarakat memiliki banyak pilihan layanan online untuk belanja bahan makanan yang segar dan terjangkau seperti Pasarnow, Belfarm.co, Kecipir, dan IDMarco.

Kedua, aktivitas rekreasi digital. Kebutuhan masyarakat akan hiburan menjadi hal esensial terutama di masa pandemi yang membatasi aktivitas rekreasi outdoor dan pertemuan yang melibatkan banyak orang seperti nonton bioskop, bermain di taman rekreasi, karaoke, dan sebagainya. Walau hanya berada di rumah, masyarakat tetap dapat secara kreatif mencari alternatif hiburan dengan memanfaatkan akses internet, seperti bermain game online, streaming film, video call, membuat konten digital, dan masih banyak lagi. Untuk menunjang aktivitas tersebut, ShopeePay Super Online Deals menggandeng UniPin, Upoint, Itemku, Ximpay, by.U, Live.On, dan Axisnet.

Ketiga, pemenuhan self-reward. Selain kesehatan fisik, masyarakat juga harus memerhatikan kondisi kesehatan mental mereka di tengah masa sekarang ini. Selain rekreasi digital, memberikan hadiah kepada diri sendiri adalah bentuk apresiasi diri untuk menciptakan kebahagiaan demi menjaga kesehatan mental. Self-reward dapat diwujudkan dengan membeli make-up dan produk fesyen favorit dari BLP Beauty, Wallts Wallet Good, Aurum Lab, dan Geulis; serta jajan di aplikasi Maxx Coffee, Kopi Kenangan, Fore Coffee, Jumpstart Coffee, dan Omiyago; membeli kebutuhan rumah tangga di eMShop.id; hingga memilih tempat staycation atau work from hotel dengan pilihan hotel menarik di tiket.com. Semua merchant tersebut tentunya juga menawarkan promo cashback agar belanja, jajan, dan staycation lebih terjangkau.

Keempat, investasi digital. masa pandemi menjadi waktu yang tepat untuk menjelajahi hobi baru bahkan aktivitas yang belum pernah dilakukan sebelumnya, termasuk investasi. Dilihat dari jangka waktunya, investasi terdiri dari dua kategori yaitu investasi jangka pendek dan jangka panjang. Saat ini, ada beragam instrumen investasi yang tersedia di Indonesia. Dalam rangka mengakomodasi kebutuhan investasi tersebut, saat ini, ShopeePay Super Online Deals bekerja sama dengan platform investasi emas terpercaya dan berlisensi seperti Tamasia dan IndoGold guna meningkatkan minat investasi masyarakat Indonesia.

Kelima, pemenuhan kebutuhan esensial lainnya. Selain empat poin di atas, masyarakat Indonesia juga dapat menikmati cashback hingga 90% untuk memenuhi kebutuhan lainnya seperti mengakses layanan pendidikan di aplikasi Zenius, membeli obat, suplemen dan produk kesehatan asli berkualitas di K24Klik serta memanfaatkan jasa pengiriman barang yang terjangkau seperti Anteraja dan Paxel.

Dengan hadir di berbagai use cases yang dibutuhkan masyarakat, ShopeePay percaya dapat memfasilitasi kegiatan belanja online yang dilakukan oleh masyarakat Indonesia dari rumah dengan lebih mudah, aman, dan memuaskan.(BA-04)

Pos terkait