Permudah Masyarakat Penuhi Kebutuhan Bahan Pokok, Bukalapak Gelar Supermarket Day

  • Whatsapp

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Bukalapak meluncurkan program Supermarket Day untuk membantu masyarakat memenuhi berbagai kebutuhan rumah tangga dengan praktis, nyaman, dan aman. Melalui program ini, para pengguna Bukalapak dapat berbelanja kebutuhan sehari-hari, mulai dari produk perawatan rumah hingga buah-buahan dan sayuran segar, seraya menikmati diskon hingga 50% serta Flash Sale yang akan berlangsung hingga 31 Maret 2021.

Head of FMCG Category Bukalapak, Kristiono Mengatakan, bahwa di masa pandemi seperti ini, masyarakat Indonesia mengandalkan metode online untuk memenuhi berbagai kebutuhan, termasuk tentunya kebutuhan akan bahan-bahan pokok.

Bacaan Lainnya

“Lewat Supermarket Day ini, kami bekerjasama dengan para pelapak serta penyedia sayur dan buah-buahan agar seluruh pengguna Bukalapak bisa mendapatkan bahan-bahan esensial ini hanya dengan sentuhan jari sambil beraktivitas di rumah,” ujarnya.

Supermarket Day bisa ditemukan di lapak ‘Cari Sayur’ di platform Bukalapak. Produk-produk yang tersedia dijamin lengkap, segar, dan akan langsung diantar tanpa biaya pengiriman ke wilayah Jabodetabek dengan minimal pembelian Rp 120 ribu.

“Penawaran yang menarik serta kualitas dari sayur dan buah-buahan yang sangat baik rupanya mendorong antusiasme pengguna Bukalapak terhadap Supermarket Day khususnya pada lapak Cari Sayur. Hal ini terlihat dari adanya kenaikan transaksi sebesar 3x lipat dari awal Lapak Cari Sayur diluncurkan hingga saat ini,” tambah Kristiono.

Beberapa produk yang banyak diminati oleh para pengguna diantaranya durian, apel, alpukat, anggur, serta daging iga yang dijamin kesegaran dan kualitasnya.(BA-04)

Pos terkait