Astra UD Trucks Luncurkan Program ‘Peduli Pengemudi’ di Masa Pandemi

  • Whatsapp

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Astra UD Trucks bekerjasama dengan Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak, menggelar program “Astra UD Trucks Peduli Pengemudi” yang dimulai tanggal 12 Maret di Gerbang Tol Cikupa arah Merak.

Program ini merupakan bentuk kepedulian kepada pengemudi truk Indonesia dalam situasi pandemi Covid-19 untuk terus bergerak dan mengingatkan para pengemudi agar tidak bosan mematuhi protokol COVID-19 serta tetap menjaga keselamatan berkendara.

Tak hanya itu, dalam program ini juga dilakukan pembagian masker, vitamin dan peralatan dasar menghadapi pandemi dari Astra UD Trucks kepada seluruh pengemudi truk Quester, Kuzer dan Nissan Diesel. Di saat yang bersamaan, tim astra infra membagikan tips aman berkendara bagi pengemudi truk logistik di jalan dalam bentuk flyer.

Sejumlah ratusan pengemudi telah berhasil mendapat paket ‘Peduli Pengemudi’ dari Astra UD Trucks. Dengan menggandeng Astra Infra, program ini akan terus berupaya menyuguhkan yang terbaik bagi para pengemudi truk logistik dan keselamatannya.

Tak dapat dipungkiri bahwa Nisan Diesel merupakan bagian penting dalam komponen sejarah UD Trucks, maka tak lepas dari itu, truk ini akan selalu menjadi bagian kegiatan dari Astra UD Trucks.

Winarto Martono, CEO Astra UD Trucks mengatakan, Astra UD Trucks sungguh memahami bahwa pengemudi itu memegang kendali penting dalam perekonomian bangsa. “Dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri di era pandemic kali ini, Astra UD Trucks ingin memberikan apresiasi spesial bagi mereka yang melakukan pekerjaan yang sangat mulia.”(BA-04)