Tips Buat Cowok untuk Ngobrol dengan Cewek di Tinder

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Ngobrol dengan partnert potensial di Tinder terkadang bisa mengerikan. Tapi selama kamu tetap jadi diri kamu sendiri dan hargai match kamu segalanya akan berjalan baik-baik saja.

Yang paling penting, bikin match kamu nyaman, tunjukin kalau kamu tuh paham banget dating culture dan buat mereka merasa aman. Coba lihat dari segi pandang match kamu tentang hal-hal yang akan membuat mereka nyaman, misalnya kalau mau janji ketemu IRL, ajak dia ketemu di tempat umum.

Tinder juga punya beberapa tips supaya kamu bisa ngobrol santai dengan cewek di Tinder. Saat memulai percakapan, jangan lupa baca profilnya. Biasanya foto-foto dan bio di profil seseorang cukup punya banyak clue dan bisa bantu kamu untuk lebih memahami kesukaan match kamu.

Berikut contoh yang mungkin bisa kamu temukan di bio mereka: satu cup ice cafe latte ditambah dengan topik menarik untuk dibahas. Dari tulisan tersebut, kamu sudah tahu kalau calon match kamu suka kopi dan suka nongkrong di coffee shop.  Tapi, sebelum swipe right, ingat untuk selalu cek centang biru di profil mereka.

Lalu perhatikan foto-foto pasangan kamu. Setelah melihat foto-foto dari match kamu,  coba tanyakan mengenai trip spesial mereka atau pengalaman nonton konser dan siapa band favorit mereka. Nah, kamu juga jangan lupa ya untuk pasang foto-foto dari tempat dan saat melakukan kegiatan berbeda di profil kamu. Susah loh untuk mulai percakapan kalau foto-foto kamu cuma selfie doank!

Selanjutnya, kamu bisa melakukan percakapan sebagai permulaan. misalnya, kamu suka nonton ya? atau Wah, kamu suka traveling ya? Udah kemana aja?, dan mulailah dari sana. Kalau hoki, match kamu sudah isi Prompt supaya kamu lebih punya kesempatan untuk mendapatkan opener dari seorang cewek. Atau, mungkin kalau kamu mau tiba-tiba ada cewek yang ngajak ngobrol duluan, kamu bisa isi Prompt juga. Membuka obrolan, jadi lebih gampang kan?

Terakhir hindari percakapan dengan ‘H’ – Hey, Hello, Halo, Hi atau Hai, atau malah cuma P (big no!). Masih banyak cara lain yang bisa kamu gunakan untuk mengenal seseorang lebih dalam. Misalnya: coba tanyakan sudah kemana saja mereka bersepeda atau makanan favorit mereka.(BA-04)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here