Penyanyi Tersertifikasi Diamond Bebe Rexha Merilis Single Sacrifice

  • Whatsapp

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Setelah membangun antisipasi yang besar melalui lagu fenomenalnya “Baby, I’m Jealous” feat. Doja Cat, penyanyi tersertifikasi berlian dan nominator Grammy, bintang dunia Bebe Rexha merilis lagu berenergi tinggi, dengan video musiknya yang berjudul “Sacrifice”.

Lagu tersebut berefek ke radio-radio Top 40 saat ini, sekaligus menjadi antisipasi baru untuk album kedua Bebe setelah album yang tersertifikasi platinum, Expectations, dirilis tahun 2018.

“Album kedua saya merupakan proyek menantang banget yang sedang saya kerjakan. Saya menulis, merekam, menulis lagi, dan merekam lagi, serta mengulang terus prosesnya demi merilis album yang merefleksikan saya sebagai penyanyi, penulis lagu, dan yang terpenting, sebagai seniman,” ujar Bebe.

“Saya ingin memberi pendengar sebuah perjalanan musik pop dengan elemen rock dan hip-hop. Penting bagi saya bahwa musik saya terus bicara soal tema kerentanan yang berlangsung, siklus self-destruction, realisasi diri, dan pemberdayaan perempuan,” tambahnya.

Bebe menggiring pendengar ke pop paradise versi dia dengan “Sacrifice,” dengan video yang disutradarai oleh Christian Breslauer (Roddy Ricch’s “The Box”), dengan beberapa penampilan dari influencers seperti Nava Rose, Guetcha, dan Princess Gollum.

Di lagu yang ditulis oleh Bebe ini, vokal solo yang cantik memberi jalan ke crescendodi instrumen piano yang terdengar elegan, sertairama dan tepuk tangan yang mampu menggiring pendengar ke lantai dansa. Bass line yang apik dan suara piano yang penuh warna menuju pada refrain, “Tell me what you’ll sacrifice. Lagu ini merepresentasikan sisi brilian yang mampu mewarnai klab ataupun bahkan panggung utama Coachella.(BA-04)